Skip to main content
Indy Barends Unggah Kutipan Janggal Di Tengah Kasus Perceraian Indra Bekti

Indy Barends Unggah Kutipan Janggal Di Tengah Kasus Perceraian Indra Bekti

Kabar buruk tengah menimpa presenter sekaligus komedian Indra Bekti. Pasalnya, Bekti hari ini, Senin (27/2) resmi digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita. Dila melayangkan berkas perceraian ke Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan.

Tak diketahui pasti penyebab Dila dan Bekti bercerai. Namun, pengacara Bekti, Milano Lubis sempat mengatakan perpisahan mereka karena adanya masalah keluarga yang sudah jadi blunder sejak lama. Milano memastikan penyebab Dila ingin cerai bukan dikarenakan kondisi kesehatan atau finansial Bekti.

"Ya sebenernya permasalahannya sudah lama. Bukan, jadi tidak ada kaitan dengan kemarin Bekti sakit. Nah, ini mesti di-clear kan juga nih, jadi tidak ada kaitan sama sekali pisah ini gara-gara sekarang Bekti udah sakit atau seperti apa, tidak ada," terang Milano hari ini, Senin (27/2).

Sementara itu, Indy Barends sahabat Bekti tak kalah menyita perhatian netizen. Pasalnya, Indy mengunggah postingan janggal sarat akan makna di tengah kasus perceraian Bekti dan Aldila Jelita.

Seperti yang diketahui, Indy dikenal begitu peduli dan setia berada di sisi Bekti kala presenter 45 tahun tersebut mengalami pendarahan otak. Lewat Story Instagram-nya, Indy mengutip kalimat berbahasa Inggris yang artinya ketidakmampuan mengungkapkan sesuatu meski mempunyai banyak hal untuk dikatakan.

Halaman Selanjutnya

"So many words to say and no ways to say them (Begitu banyak kata yang ingin diucapkan tetapi tidak ada cara untuk mengatakannya)," bunyi kutipan yang dibagikan Indy.

Meski begitu, tak diketahui pasti apakah postingan Indy merujuk pada perpisahan Bekti dan sang istri. Namun, Indy diketahui sempat terseret dalam aksi penggalangan dana yang dilakukan Dila untuk biaya pengobatan Bekti.

Indy sempat diisukan menyentil keputusan Dila terkait donasi pengobatan Bekti. Tetapi, Indy dengan cepat menepis dan mengklarifikasi kabar tersebut.

Halaman Awal