Skip to main content
Fuji An Cuma Anggap Kakak Usai Putus, Reaksi Thariq Halilintar Disorot

Fuji An Cuma Anggap Kakak Usai Putus, Reaksi Thariq Halilintar Disorot

Banyak penggemar yang masih belum rela mengetahui pasangan bucin Fujianti Utami dan Thariq Halilintar putus. Meski tak lagi berpacaran, namun Fuji dan Thariq tetap menjaga hubungan dengan baik sebagai teman. Terbukti dari Thariq yang terlihat hadir di momen pengajian untuk rumah baru ibunda Fuji pada Sabtu (18/2).

Di kesempatan itu, Thariq tetap mendapat perlakuan hangat dari keluarga Fuji. Fuji sendiri juga tak tampak canggung atau menjaga jaga usai hubungan mereka kandas di tengah jalan. Ada satu momen lucu saat Fuji kedapatan terus menggoda Thariq seolah mereka masih berpacaran.

"Kenapa sih kok nggak buka WA? Kok Wa-ku nggak dibales?" tanya Fuji saat Thariq baru tiba di hadapannya.

Pertanyaan itu hanya dijawab dengan senyuman oleh Thariq. Semua orang yang ada di sana pun memperhatikan gelagat kedua orang yang baru putus itu. "Ih salting," celetuk Rebecca Klopper yang duduk di tengah-tengah antara Fuji dan Thariq.

Sampai akhirnya Thariq berpindah tempat duduk persis di sebelah Fuji. Keduanya lagi-lagi bertingkah mesra seolah belum putus. Fuji bahkan tak segan merangkul mesra lengan Thariq dan meletakkan kepalanya ke bahu sang mantan.

Halaman Selanjutnya

Thariq Halilintar yang diperlakukan seperti itu tampak salah tingkah. Namun ia tetap merespons sikap Fuji dengan ikut meletakkan kepalanya di atas kepala mantan pacarnya tersebut.

"Mukaku merah, karena malu samping Thariq," seloroh Fuji yang kemudian disambut heboh oleh orang-orang yang ada di sana. "Ini sosok abang yang aku butuhkan, bukan Ai," imbuhnya.

Fuji lantang mengatakan kalau Thariq adalah sosok kakak yang selama ini diidam-idamkannya. Reaksi Thariq sontak menjadi sasaran perhatian netizen. Bukan terlihat sedih, adik Atta Halilintar itu justru juga tampak sama hebohnya dengan Fuji.

Sikap Fuji maupun Thariq yang tetap akrab meski sudah putus itu menuai beragam komentar dari netter. Banyak yang mengatakan kalau keduanya masih sama-sama sayang, namun harus putus karena keadaan. Tak sedikit pula yang berharap keduanya bisa balikan.


youtube image
Halaman Awal