Skip to main content
Foto El Rumi Bareng Maia Estianty Diserbu Fans Elji, Netizen Muak: Gak Ada Malu-malunya!

Foto El Rumi Bareng Maia Estianty Diserbu Fans Elji, Netizen Muak: Gak Ada Malu-malunya!

El Rumi ikut menjadi sorotan di tengah kabar putusnya Fuji dengan Thariq Halilintar. Penyebabnya adalah beberapa fans menilai El Rumi cocok dengan Fuji sehingga menjodoh-jodohkan keduanya.

Postingan El Rumi di media sosial pun kerap jadi sasaran fans Elji alias El Rumi dan Fuji. Seperti unggahan terbaru El Rumi bersama Maia Estianty yang dibuat pada Kamis (23/2/2023).

El Rumi membuat unggahan tersebut untuk mengutarakan rasa cintanya kepada sang bunda. Mantan pacar Marsha Aruan itu pun menuliskan caption penuh cinta untuk Maia.

"My Love," tulis El Rumi menyertakan emotikon hati berwarna merah, Kamis (23/2/2023).

Seperti unggahan El Rumi lainnya, banyak yang menyebut nama Fuji di kolom komentar. Rupanya fans masih gencar menjodoh-jodohkan dua insan yang mereka sebut Elji ini.

"Elji kolaborasi sama Bunda Maia dong," komentar netizen. "Pasti kalau update foto barengan sama Fuji," tambah yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen muak dengan orang yang memaksa untuk menjodoh-jodohkan Fuji dan El Rumi.

"Ketawa baca komen fans Fuji, kasihan atu idola kamu, jadi bahan hujatan, gara-gara kalian kesannya maksa banget ngejodohin orang," tulis netizen. "Nggak ada malu-malunya masih maksa jodoh-jodohin," komentar yang lain.

Perjodohan random El Rumi dan Fuji berawal dari interaksi mereka di event olahraga artis yang digelar baru-baru ini. Banyak yang mengaku baper dan merasa mereka cocok jadi pasangan.