Skip to main content
Fix Putus, Fuji An Dan Thariq Halilintar Tetap Sehati Ucap Selamat Ultah Ke Ameena

Fix Putus, Fuji An Dan Thariq Halilintar Tetap Sehati Ucap Selamat Ultah Ke Ameena

Fujianti Utami masih menunjukkan rasa sayang pada anggota keluarga Thariq Halilintar meski sudah resmi putus. Terbukti, Fuji mengunggah ucapan selamat buat keponakan Thariq, Ameena yang berulang tahun ke-1 pada 22 Februari.

Lewat IG Story, Fuji mengunggah foto lama dirinya bersama putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu. Ia tampak memangku Ameena dan tersenyum ke arah kamera.

Fuji juga mengunggah pesan ucapan menggemaskan buat Ameena. "Selamat ulang tahun ameena, bayi mochi gemes," ujar Fuji.

Fuji-Thariq Ucap Selamat Ultah ke Ameena Secara Terpisah

Bukan hanya Fuji, Thariq sebagai om dari Ameena juga mengunggah ucapan ulang tahun. Thariq juga pamer video spesial bersama Ameena. "Ulang tahun anaknya Ompa," kata Thariq.

Sebelumnya, Fuji dan Thariq jadi sorotan soal perpisahan mereka. Bersamaan dengan itu, Fuji malah gencar dijodohkan dengan El Rumi hingga ia mengungkap reaksi makjleb. Fuji meminta agar netter berhenti menjodohkan dirinya dan El. Ia tak terima karena dihujat pasca perjodohan itu viral.

Halaman Selanjutnya

"Netizen tolong lah, jangan kayak gitu," kata Fuji. "Kalian yang jodoh-jodohin aku yang dihujat, kalian yang jodoh-jodohin aku yang disuruh tanggung jawab. Sekarang udah gak mau dijodoh-jodohin, gua mau ngikutin kata hati gua."

Fuji juga sebelumnya sudah mengisyaratkan tak enak pada El. Ia takut El merasa risih karena terus dijodohkan dengannya.

Sementara itu, netter juga sempat pula Fuji dengan eks kekasih El, Marsha Aruan. Adapun Marsha sendiri dulunya juga direstui oleh Maia Estianty sebagai calon mantu idaman.

"Iya dong (merestui), saya juga umur 20 tahun malah sudah nikah (tersenyum), ya kira-kira hampir-hampir seumuran El gitu lah," kata Maia. "Anaknya baik, ceria, aku sama dia sudah bukan kayak orangtua dan anak, tapi benar-benar kayak temen aja, nyantai. jadi kayak kita seumuran. jadi enggak ada gap antara anak dan orangtua."

Halaman Awal