Skip to main content
Ferry Irawan Resmi Talak Cerai Venna Melinda: Dia Menjatuhkan Harkat dan Martabat Suami

Ferry Irawan Resmi Talak Cerai Venna Melinda: Dia Menjatuhkan Harkat dan Martabat Suami

Ferry Irawan akhirnya resmi mengajukan permohonan talak cerai atas Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (7/2/2023). Pengajuan talak cerai Ferry Irawan diwakilkan oleh pengacaranya, yakni Sunan Kalijaga dan tim.

"Saya dan tim selaku kuasa hukum mas Ferry Irawan telah melakukan upaya hukum untuk mentalak cerai mbak Venna Melinda," kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry Irawan di kawasan Senayan, Jakarta.

Menurut Sunan Kalijaga, Ferry Irawan sudah memantapkan hati untuk berpisah dengan Venna Melinda. Sang aktor pun resmi mengajukan talak cerai sesuai dengan keinginan Venna Melinda.

"Mas Ferry dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat," ujarnya lagi.

Di dalam berkas permohonan talak, Ferry membeberkan alasan ingin bercerai Venna Melinda. Intinya, Ferry merasa sudah tak dihargai lagi sebagai seorang suami.

"Secara garis besarnya, mbak Venna Melinda kami duga menjatuhkan harkat dan martabat mas Ferry Irawan selaku suami," kata kuasa hukum Ferry Irawan lainnya, Khairul Imam.

Ferry Irawan keberatan perkara rumah tangga dengan Venna Melinda dibeberkan ke publik. Apalagi ibu tiga anak sampai menyinggung masalah seksual.

Halaman Selanjutnya

"Apa yang diungkapkan mbak Venna Melinda maupun kuasa hukumnya itu rangkaian untuk menggiring opini," kata Khairul Imam.

Ferry Irawan dan Venna Melinda tinggal menunggu panggilan sidang dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lelaki 45 tahun menyatakan siap membuktikan dalilnya di depan hakim lewat bantuan kuasa hukum.

"Kami tinggal menunggu relaas panggilan. Nanti kami buktikan saat di pengadilan," ucap Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Venna Melinda menyatakan keinginan cerai usai mengalami tindak KDRT dari Ferry Irawan pada 8 Januari 2023 di Kediri, Jawa Timur. Ia marah karena sang suami tidak mengakui perbuatannya. 

Halaman Awal