Skip to main content
El Rumi Dijodohkan dengan Fuji, Maia Estianty Ogah Dapat Calon Mantu Begini

El Rumi Dijodohkan dengan Fuji, Maia Estianty Ogah Dapat Calon Mantu Begini

El Rumi ramai dijodoh-jodohkan dengan Fujianti Utami alias Fuji. Maia Estianty sempat mengungkap kriteria calon menantu yang diinginkannya.

Kabar putusnya Fuji dan Thariq Halilintar belakangan jadi perbincangan hangat publik. Entah bagaimana, adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu mendadak dijodohkan dengan El Rumi karena satu tim di kompetisi olahraga media clash.

Perjodohan random ini membuat warganet mengungkit kriteria calon menantu Maia Estianty yang pernah disampaikan di podcast lawasnya bersama Ashanty. Maia mengaku tak pernah mencampuri urusan cinta anak-anaknya.

"Aku setuju semua asal anak-anak happy sih," ujarnya dikutip dari tayangan YouTube The Hermansyah A6, Selasa (21/2/2023).

Namun ada satu hal yang selalu diwanti-wanti Maia Estianty pada ketiga anaknya. Mereka dilarang berhubungan dengan perempuan yang memiliki imej buruk di mata masyarakat.

"Kecuali dulu pernah suatu saat Al Ghazali pernah mau dekati perempuan, ini zaman ABG. Sementara aku dengar rumor di luar enggak bagus namanya, jadi aku benar-benar no kalau yang ini," ucap Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya

Kalau soal kriteria calon menantu, Maia Estianty tidak begitu mempermasalahkan fisik atau latar belakang keluarga. Namun istri Irwan Mussry itu benar-benar memperhatikan imej.

"Bebas aja karena kan yang hidup mereka. Cuma memang kalau namanya di luar sana jelek, ya aku enggak mau," kata Maia Estianty.

Istri Irwan Mussry itu juga pernah membahas kriteria calon menantunya di kesempatan lain. Maia Estianty ingin menantu yang saleha, karena dia selalu mengingatkan Al El Dul untuk selalu memperbaiki diri.

Halaman Awal