Skip to main content
Dulu Mantan Gading Marten dan Eross Sheila On 7, Ini 7 Potret Terbaru Astrid Tiar di Usia 36 Tahun - Rumah Tangga Bahagia Bareng Suami Dokter

Dulu Mantan Gading Marten dan Eross Sheila On 7, Ini 7 Potret Terbaru Astrid Tiar di Usia 36 Tahun - Rumah Tangga Bahagia Bareng Suami Dokter

Astrid Tiar dikenal sebagai salah satu selebriti yang mempunyai rumah tangga harmonis. Sebelum menikah dengan suaminya kini yang berprofesi sebagai dokter, Astrid Tiar diketahui pernah berpacaran dengan Gading Marten dan Eross Sheila On 7.

Setelah menjadi istri sekaligus ibu untuk dua orang anak, Astrid Tiar tetap cantik memesona dan awet muda. Tak saja cantik, di usianya kini yang sudah 36 tahun Astrid tetap memesona bak masih usia 20-an tahun.

Penasaran, seperti apa potret terbaru Astrid Tiar di usia 36 tahun dan sudah jadi ibu dua anak? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Rumah Tangga Harmonis

Astrid Tiar menikah dengan sang suami Gerhard Reinaldi Situmorang yang berprofesi dokter sejak 2012 silam. Sejak menikah hingga sekarang, rumah tangga Astrid Tiar berjalan dengan harmonis jauh dari kabar miring. Tak hanya harmonis, Astrid Tiar dan suami juga selalu terlihat mesra.

Halaman Selanjutnya

Bahagia Jadi Ibu

Dari pernikahannya dengan sang suami, Astrid Tiar mempunyai dua orang putri yang cantik dan lucu. Astrid cukup sering memperlihatkan momen kebersamaannya dengan kedua buah hati. Astrid terlihat sangat bahagia saat bisa menghabiskan waktu dengan dua putri kecilnya.

Awet Muda

Selama ini, Astrid Tiar sering dikagumi karena penampilannya yang cantik jelita. Tak hanya cantik, Astrid Tiar juga disebut termasuk selebriti yang awet muda. Di usianya yang sudah 36 tahun, Astrid masih tampak segar bak usia 20-an tahun.

Sempat Dituding Oplas

Kecantikan Astrid Tiar memang kerap mengundang pujian publik. Sayangnya tak hanya pujian yang didapat Astrid. Astrid juga sempat mendapat tudingan melakukan operasi plastik. Namun tuduhan itu langsung dibantah oleh Astrid Tiar.

Rajin Olahraga

Bukan dengan operasi plastik, penampilan cantik dan awet muda Astrid Tiar didapatnya dengan menerapkan hidup sehat. Astrid diketahui jadi salah satu selebriti wanita yang rajin berolahraga. Saat tampil kasual dengan pakaian olahraga, Astrid terlihat bak gadis belia.

Tetap Stunning di Usia 36 Tahun

Di usianya yang sudah 36 tahun, Astrid Tiar tidak hanya awet muda dan memesona. Astrid juga selalu tampil stunning terutama saat hadiri acara dan tampil sebagai presenter. 

Karier Makin Cemerlang

Di usianya yang sudah 36 tahun, Astrid Tiar juga punya karier yang terbilang stabil. Malahan, sebagai presenter, karier Astrid termasuk sangat cemerlang. Di tengah bermunculannya presenter pendatang baru yang lebih muda, Astrid masih bisa bertahan dan bersinar.

Itulah di antaranya beberapa potret Astrid Tiar di usia 36 tahun. Gimana KLovers, Astrid Tiar di usia 36 tahun tetap terlihat stunning kan?

Halaman Awal