Skip to main content
Dilarikan Ke RS, Thariq Halilintar Minta Dijenguk Teman Dekat Fuji An

Dilarikan Ke RS, Thariq Halilintar Minta Dijenguk Teman Dekat Fuji An

Thariq Halilintar dilarikan ke rumah sakit usai memamerkan potret selfie dengan hidung berdarah layaknya orang mimisan. Lewat Instagram Story, Thariq memperlihatkan kondisinya yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit, Jumat (24/2) dini hari. Tak ditemani keluarga, Thariq hanya didampingi beberapa orang yang bekerja dengannya.

Kondisi Thariq ini tentu membuat para penggemar khawatir. Adik Atta Halilintar itu diduga kelelahan dan terlalu banyak pikiran usai putus dari Fujianti Utami. Di situasi ini, Thariq agaknya butuh orang-orang yang dekat dengannya untuk dijadikan teman curhat.

Baru saja akun fanbase Thariq dan Fuji membagikan tangkapan layar dari unggahan Instagram Ci Merry. Ci Merry sendiri adalah sahabat Lucinta Luna yang juga dekat dengan Thariq maupun Fuji. Ci Merry juga orang yang sama yang menemani Fuji healing selama beberapa hari di Bangkok, Thailand.

Dalam unggahan itu, Ci Merry memperlihatkan chat-nya dengan Thariq Halilintar. Sudah menganggap Thariq seperti adik sendiri, Ci Merry tampak khawatir mendengar kabar Thariq masuk rumah sakit.

"Thariq kamu gpp kan? Thariq kenapa masuk RS? Aku bsk ke Jakarta aku jenguk ya," ujar Ci Merry. "Makasih cici ku," balas Thariq.

Halaman Selanjutnya

Saat ditanya mau dibawakan apa, Thariq Halilintar mengaku tidak ingin apa pun. Ia hanya meminta Ci Merry segera datang menjenguknya ke rumah sakit. "Gak ada. Ci Merry aja cepet sini," kata Thariq Halilintar.

Ci Merry lantas mendoakan untuk kesembuhan Thariq Halilintar. "Get well soon. Pokoknya kamu jangan sakit ya @thariqhalilintar sepet sembuh love you. See you tomorrow," tulis Ci Merry sebagai keterangan pada unggahannya tersebut.

Melihat unggahan itu, netter berharap setidaknya Ci Merry bisa menghibur Thariq Halilintar yang sedang tidak baik-baik saja saat ini. Tak sedikit pula dari mereka yang berharap Ci Merry datang ke rumah sakit bersama Fuji.

Halaman Awal