Skip to main content
Diisukan Pacari Gabriel Prince, Naura Ayu Bereaksi Saat Ditanya Lagi Kasmaran

Diisukan Pacari Gabriel Prince, Naura Ayu Bereaksi Saat Ditanya Lagi Kasmaran

Gabriel Prince dan Naura Ayu dicurigai sedang menjalin hubungan asmara. Dugaan itu muncul karena Naura sempat membagikan foto mesra dengan seorang laki-laki di Instagram, dan sosok yang tampak membelakangi kamera itu disebut mirip Prince. Belum lagi Prince juga sempat meninggalkan komentar di unggahan Naura itu.

Kali ini, keduanya kembali mengundang perhatian netter usai kompakan membagikan unggahan tentang Hari Valentine. Prince misalnya, ia mengunggah sejumlah foto tampannya dengan berbagai pose yang membuat netter menjerit. Ia menuliskan selamat Hari Valentine dengan kalimat yang tak biasa.

"Happy valentines day, i love me," tulis Gabriel Prince, Selasa (14/2).

Berbeda dengan Prince, Naura justru hanya memajang potret lampu disko dengan pencahayaan seadanya. Di kolom caption, Naura bertanya kepada para followers-nya dan netizen tentang apakah mereka juga ikut merayakan Valentine atau tidak. "Do u have a valentine?" tanya Naura yang langsung disambut dengan beragam komentar oleh netter.

Halaman Selanjutnya

Menariknya, ada salah seorang netter yang balik bertanya kepada Naura apakah penyanyi muda itu saat ini sedang kasmaran alias jatuh cinta. Hal itu menjadi perhatian warganet lain karena Naura menjawab pertanyaan tersebut. Sayangnya, Naura tak menjawab dengan pasti.

"Nau, are u fall in love again now??" tanya netter tersebut. "You will eventually know (Kamu nantinya akan tahu)," balas Naura Ayu.

Unggahan Prince dan Naura tentang Valentine ini tak ayal membuat banyak netter penasaran. Mereka masih bertanya-tanya apakah benar kedua artis muda itu berpacaran atau tidak. Ada beberapa diantara mereka yang mendukung jika memang Naura dan Prince berpacaran.

Halaman Awal