Skip to main content
Dewi Perssik Terima Lamaran Pilot, Tidak Trauma dengan Pernikahan

Dewi Perssik Terima Lamaran Pilot, Tidak Trauma dengan Pernikahan

Sosok pedangdut Dewi Perssik nampaknya sudah menemukan tambatan hati baru.

Mantan istri Angga Wijaya tersebut diketahui telah dilamar oleh seorang pria bernama Rully.

Rully adalah seorang pilot yang ingin menjalin hubungan serius dengan Dewi Perssik.

Dewi Perssik berharap Rully adalah jodoh terakhirnya.

"Saya minta sama Allah, kasih aku yang terbaik. Saya tidak berharap banyak. Kalau berharap banyak takut pisah, tidak jadi. Orang yang sudah tunangan lama bisa pisah," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

Tiga kali gagal berumah tangga membuat Dewi Perssik begitu hati-hati dengan pilihannya kali ini.

Mudah-mudahan Mas Rully ini sosok pendamping aku terakhir seumur hidup. Kalau memang benar, Allah buka hatiku sekarang seperempat, setengah, terus seutuhnya," lanjutnya.

Dewi Perssik pun tak lupa meminta nasihat dari ibunya.

Halaman Selanjutnya

"Kalau kata mamaku 'kalau ada niat baik jangan ditolak, tapi dijalankan'. Walaupun udah pernah gagal, bukan perawan, tetap harus diterima dulu, jalani," ungkap Dewi Perssik.

Kendati berulang kali gagal, Dewi Perssik tidak trauma dengan pernikahan.

"Aku dari dulu selalu bilang sama teman-teman, aku enggak akan pernah trauma. Aku tetap menjalani ini dengan ketentuan dari Allah. Aku enggak mau hubungkan tentang takdir aku yang sudah 3 kali gagal," tutur Dewi Perssik.

"Kan kita nikah untuk terakhir. Saya nggak mau ada lagi-lagi pisah lagi aku nggak mau. Aku penginnya ini yang terakhir kalau memang dia serius biarkan ini berjalan mengalir apa adanya. Aku nggak mau buru-buru juga. Aku maunya ini yang terbaik dari Allah ibaratnya taaruf ya tapi taaruf modern," pungkas Dewi Perssik.

Halaman Awal