Skip to main content
Daus Mini Akan Polisikan Shelvie Hana Jika Ngotot Ingin Rebut Sang Putra

Daus Mini Akan Polisikan Shelvie Hana Jika Ngotot Ingin Rebut Sang Putra

Daus Mini dengan tegas mengatakan dirinya telah mendapat mandat dari orang tua kandung Muhammad Al Fatih Firdaus untuk merawat dan mengasuhnya. Oleh karena itu, Daus Mini tidak akan pernah memberikan hak asuh kepada Shelvie Hana Wijaya.

"Kalau mereka seolah-olah mau memperebutkan hal itu, apa yang mereka perebutkan?," ujar Bilhuda, salah seorang kuasa hukum Daus Mini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (20/2).

"Sejak awal anak itu dititipkan atas nama Bang Daus. Jadi karena itu bahasanya dititipkan, tentunya bang Daus lah yang berhak menjaga," sambungnya.

Daus Mini pun menyampaikan bahwa orang tua kandung Muhammad Al Fatih Firdaus ingin putranya tetap berada dalam pengasuhannya.

"Ini orang tuanya memberikan hak sepenuhnya ke Daus. Ini demi Allah ya, dari keluarganya si dedeknya masih ada, orang tuanya dari pihak dedek nih bilang, 'Sudah bang, gue maunya sama lo saja'," jelas Daus Mini.

Pihak Daus Mini pun dengan tegas mengancam Shelvie Hana Wijaya jika tetap bersikeras merebut dan membawa Muhammad Al Fatih Firdaus, ia akan dilaporkan ke polisi.

Halaman Selanjutnya

"Kalau mereka terlalu maju, bukan tidak mungkin mereka akan terancam pidana juga. Kan ada sesuatu yang mereka inginkan, padahal sesuatu itu tidak ada haknya di tangan mereka," tegas Bilhuda.

Seperti diketahui, Shelvie Hana beberapa waktu lalu secara tiba-tiba datang ke kantor kuasa hukum Daus Mini saat mereka tengah melakukan konferensi pers pada Jumat (17/2).

Shelvie Hana berteriak sambil menangis menanyakan keberadaan putranya. Ia meminta agar dipertemukan dengan anak adopsi yang telah diasuhnya itu.

Halaman Awal