Skip to main content
Beda 18 Tahun, Bunga Zainal Bongkar Urusan Ranjang dengan Sukhdev Singh: Yang Muda KO!

Beda 18 Tahun, Bunga Zainal Bongkar Urusan Ranjang dengan Sukhdev Singh: Yang Muda KO!

Gerak-gerik Bunga Zainal kini sedang menjadi sorotan sejak ia diduga menyindir Ria Ricis. Kini, tak sedikit pula yang lantas mengulik kehidupan pribadi wanita kelahiran tahun 1987 tersebut.

Melalui video lawas yang diunggah oleh kanal YouTube Melaney Ricardo, terkuak fakta-fakta mengenai kehidupan rumah tangga Bunga Zainal.

Ternyata, Bunga Zainal telah menikah dengan Sukhdev Singh sejak tahun 2014 silam. Aktris ini mengungkapkan jika dirinya dan sang suami terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 18 tahun.

Pada kesempatan ini, Bunga Zainal juga turut membeberkan masalah ranjang dengan Sukhdev Singh. Wanita berusia 35 tahun ini blak-blakan mengungkapkan jika stamina sang suami tidak kalah dengan anak muda.

"Usia 18 tahun berbedanya antara kamu sama suami. Seksnya masih enak?" pancing Melaney Ricardo seperti dikutip pada Rabu (15/2/2023).

"Good. Kalah yang muda. Putus," jawab Bunga Zainal.

Ibu dua anak ini lantas membeberkan bahwa sang suami memang rajin berolahraga, sehingga pantas saja jika staminanya tak kalah jika dibandingkan anak muda.

"Karena dia tuh olahraga, aku buka-bukaan aja nih. Dia olahraga, dia hidupnya sehat banget," terangnya.

Diketahui, Bunga Zainal mendadak menjadi sorotan publik lantaran terlibat konflik dengan Ria Ricis. Ia menyebut istri Teuku Ryan tersebut sedang mengalami star syndrome karena tak mau menyapa dan membalas senyum kepadanya.