Skip to main content
Barbie Kumalasari Terinspirasi Dirinya Sendiri di Lagu Perawan Dua Kali, Ingin Ajak Wanita Usia 40 Tahunan Lebih Cantik Lagi

Barbie Kumalasari Terinspirasi Dirinya Sendiri di Lagu Perawan Dua Kali, Ingin Ajak Wanita Usia 40 Tahunan Lebih Cantik Lagi

Barbie Kumalasari menyanyi lagi. Ia digandeng label rekaman Seven Star Records saat meluncurkan lagu terbarunya yang diberi judul "Perawan Dua Kali".

Menurut Barbie Kumalasari, lagu tersebut bercerita mengenai dirinya sendiri. Di usia lebih dari 40 tahun, Barbie Kumalasari tetap terlihat cantik dan menarik lawan jenis.

Alhasil, ia memilih lagu dengan judul tersebut untuk menggambarkan dirinya sendiri secara utuh. Barbie Kumalasari juga sekaligus mengajak wanita seusianya untuk terus tampil cantik.

"Dijadikan lagu Perawan Dua Kali ini untuk memotivasi para wanita biar lebih tampil cantik, bener enggak?," tanya Barbie Kumalasari saat ditemui di kantor Seven Star Records, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Februari 2023.

Dukung Wanita Tampil Cantik

Barbie Kumalasari merasa perlu memberi dukungan bagi para wanita di Indonesia untuk tampil lebih cantik, terutama yang sudah menginjak usia 40 tahun.

Halaman Selanjutnya

Dukungan tersebut diwujudkan Barbie Kumalasari melalui karya musik. "Sekarang kita harus support dong (kecantikan wanita Indonesia). Kalau enggak ada something yang trendsetter orang kan calm calm aja, bosen," dia menjelaskan.

Wanita Cantik Tak Hanya di TikTok

Melihat wanita cantik, kata Barbie Kumalasari, tak melulu harus membuka aplikasi TikTok. Dengan mendengarkan lagu miliknya, kata dia, wanita di Indonesia bisa merasakan dukungan darinya untuk terus tampil cantik.

"Masa lihat TikTok melulu, kan sekali-sekali biar kayak gini kan nambah knowledge, ya kan, 'Oh, ternyata ada tuh orang yang seperti ini'," Barbie Kumalasari menjelaskan.

Operasi Vaginoplasty

Lagu berjudul "Perawan Dua Kali" disebut Barbie Kumalasari berkaitan erat dengan dirinya. Sebab, baru-baru ini, Barbie Kumalasari menjalankan operasi pengencangan alat kelamin wanita atau vaginoplasty.

Operasi vaginoplasty yang dilakukan Barbie Kumalasari berlangsung pada 25 Desember 2022. Operasi tersebut menghabiskan dana sekira Rp 80 juta.

Halaman Awal