Skip to main content
Bahagia Jadi Wanita Seutuhnya, 10 Potret Oscar Lawalata Bareng Pacar Bule Tampan - Romantis Abis

Bahagia Jadi Wanita Seutuhnya, 10 Potret Oscar Lawalata Bareng Pacar Bule Tampan - Romantis Abis

Oscar Lawalata tampil percaya diri usai melakukan operasi ganti kelamin beberapa tahun silam. Tak cuma itu, perancang busana ternama ini juga mengganti namanya menjadi Asha Smara Darra. Jadi wanita seutuhnya, Asha Darra disebut terlihat begitu bahagia menjalani kehidupannya.

Asha Darra juga disebut makin romantis dengan kekasih bule berparas tampan. Seperti apa sih potretnya?

Oscar Lawalata melakukan operasi ganti kelamin pada bulan Juli 2021 lalu. Oscar bahagia keputusannya untuk melakukan operasi kelamin dapat dukungan dari sang adik dan ibunda.

Halaman Selanjutnya

Diintip dari media sosialnya, Oscar Lawalata terlihat makin bahagia bersama kekasihnya. Seorang bule tampan asal Jerman disebut telah menjadi tambatan hatinya.

"Ya I have partner sekarang. I have my partner, dia orang Jerman. Dan saya juga sekarang sudah lebih banyak hidup di Berlin. Sebenernya sebelum ketemu dia juga saya sudah di sana gitu," beber Asha Darra di akun YouTube The Lawalatas yang dikutip pada Selasa (14/2/2023).

Setelah memutuskan menjadi seorang transgender, Ia tak ragu mengunggah foto mesra sambil tersenyum lepas bersama sang kekasih.

Oscar dan kekasihnya kerap habiskan waktu bersama. Entah itu piknik di taman atau liburan.

Kebahagiaan yang diunggah oleh Oscar Lawalata di Instagram tampak menular dan membawa energi positif bagi seluruh followers-nya.

Nama Asha Smara Darra akhirnya dipilih Oscar usai lakukan operasi ganti kelamin. "Nama baru saya Asha. Asha Smara Darra. Asha itu artinya Hope atau harapan. Smara itu artinya cinta, dan Darra itu artinya pohon yang kuat," kata Asha Darra.

Meski telah mengganti namanya menjadi Asha, saudara kandung Mario Lawalata ini tak mempermasalahkan jika orang-orang masih memanggilnya dengan nama Oscar.

"Kalau mereka memanggil Asha saya senang. Tapi kalau mereka sudah terlanjur mengenal saya Oscar, It's Okay. Karena in the end kan sayanya nggak berubah, it's only a name gitu," pungkasnya.

Bagaimana kalau menurut KLovers? Siapa lagi nih selebritis Tanah Air yang blak-blakan soal statusnya sebagai transgender? 

Halaman Awal