Skip to main content
8 Potret Trasformasi Wanita Tampil Memesona Usai Makeup Sendiri, Mirip Ayu Ting Ting Banget

8 Potret Trasformasi Wanita Tampil Memesona Usai Makeup Sendiri, Mirip Ayu Ting Ting Banget

Dengan makeup akan membuat penampilan seseorang menjadi makin menawan. Kalau zaman sekarang tidak perlu Makeup Artist (MUA) untuk terlihat makin mempesona, banyak wanita yang memiliki keahlian untuk merias wajah.

Seperti seorang wantia yang mengunggah video di akun TikTok @colorsoftwentytwo. Bukan sulap, bukan sihir! Dengan kemampuan makeup-nya, ia berubah total. Penasaran dengan potretnya!

Berikut potret seorang wanita dalam akun TikTok @colorsoftwentytwo sebelum merias dirinya. Terlihat area di bawah matanya yang berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya

Diketahui banyak banget konten-konten wanita di TikTok yang membuat transformasi makeup seperti ini. Tidak perlu panggil jasa MUA, banyak wanita yang ahli banget buat makeup.

Di video tersebut sang wanita terlihat sangat kusam dan pucat. Ia membuat konsep untuk videonya. Sang wanita seakan-akan baru saja diselingkuhi oleh sang pacar.

Seperti sulap, sang wanita berubah drastis dengan makeup-nya. Definisi kalau abis diputusin pacar bukannya depresi, tapi tampil makin cantik dan cari yang baru.

Berubah drastis banget dengan penampilannya sebelum makeup. Di kolom komentar TikTok,  banjir pujian dari netizen. Banyak yang menyebut kalau sang wanita jadi mirip Ayu Ting Ting.

Skill makeup dari wanita ini dipuji juga sama netizen, tidak sedikit yang meminta tutorial makeup ala wanita ini. Amazing banget liat sang wanita ini nggak sih?

Dari video transformasi ini memiliki like dan komentar capai ribuan. KLovers penasaran nggak sih kenapa bisa mirip Ayu Ting Ting banget?

Wanita ini membuat dua video dengan konsep makeup yang sama, tentu saja masih banjir pujian. Kira-kira bisa makeup mirip siapa lagi ya?

Halaman Awal