Skip to main content
8 Potret Randy Pangalila Bintang Sinetron SCTV 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH' Saat Momen Gender Reveal Anak Keduanya, Sebentar Lagi Punya Bayi Laki-Laki

8 Potret Randy Pangalila Bintang Sinetron SCTV 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH' Saat Momen Gender Reveal Anak Keduanya, Sebentar Lagi Punya Bayi Laki-Laki

Randy Pangalila tengah berbahagia. Ya, ia dan sang istri sedang menanti kehadiran anak kedua. Gender reveal kecil-kecilan pun digelar baru-baru ini. Momen itu juga mengejutkan bagi anak pertamanya, Blair. Intip selengkapnya yuk!

Masih segar di ingatan, jelang akhir tahun 2022 lalu, Randy Pangalila mengumumkan kehamilan istrinya. Kabar itu pun disambut gembira oleh netizen.

Halaman Selanjutnya

Seperti yang diketahui, Randy sebelumnya sudah dikaruniai anak pertama bernama Blair yang cantik. Si kecil itu tak lama lagi akan punya adik.

Momen gender reveal pun digelar kecil-kecilan oleh bintang sinetron TAKDIR CINTA YANG KUPILIH itu. Sebuah balon warna hitam menyimpan jawaban.

Benar saja, setelah balon itu meletus, keluar lah potongan kertas warna biru. Itu menandakan bayi yang dikandung istri Randy adalah seorang laki-laki.

Momen itu pun disambut bahagia oleh Randy. Ia segera memeluk istri dan anaknya seraya mendaratkan kecupan penuh kasih sayang pada mereka.

Dengan begitu, Randy tak lama lagi akan resmi menjadi ayah dua anak dari satu putra dan satu putri. Kebahagiaan akan semakin lengkap.

Seperti yang diketahui, Randy merupakan sosok yang family man abis. Ia selalu punya waktu untuk quality time bersama si kecil di tengah kesibukannya.

Bahkan meski sedang sibuk syuting TAKDIR CINTA YANG KUPILIH, Randy masih sempat bermain hingga berenang bersama Blair, putrinya yang dikaruniai mata indah.

Halaman Awal