Skip to main content
8 Potret Ayu Ting Ting dalam Pemotretan Terbaru, Makin Bak ABG padahal Sudah Punya Anak 1 - Sempat Disebut Mirip Lucinta Luna

8 Potret Ayu Ting Ting dalam Pemotretan Terbaru, Makin Bak ABG padahal Sudah Punya Anak 1 - Sempat Disebut Mirip Lucinta Luna

Melakoni pemotretan bisa jadi hal yang biasa bagi Ayu Ting Ting. Namun pemotretan kali ini, ia tampil bak remaja cantik. Ya, dibalut gaun warna pink, Ayu terlihat ceria jauh dari usia sesungguhnya. Intip yuk foto-foto Ayu!

Usianya boleh jadi sudah 30 tahun, namun Ayu Ting Ting terus konsisten tampil cantik menawan. Yang terbaru, ia bahkan tampil bak remaja.

Halaman Selanjutnya

Ya, dibalut gaun pink, Ayu terlihat jauh lebih muda. Ia juga semakin stylish dengan sepasang sepatu putih berhak mini. 

Menariknya lagi, Ayu tak banyak pakai aksesoris di rambut. Rambutnya dibiarkan tergerai bebas. Hal itu semakin membuatnya terlihat bak ABG yang nggak neko-neko.

Foto-foto ini sontak dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang melontar pujian. Menurut mereka, Ayu tampak cantik maksimal. 

Sementara netizen yang lain ramai menyebut betapa Ayu sama sekali tak terlihat sudah jadi ibu 1 anak. Seperti yang diketahui, Ayu memang sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang kini beranjak besar.

Sebelumnya, Ayu sudah sempat mencuri perhatian publik lewat penampilannya di Grand Final KDI. Kala itu, rambutnya ditata jadi berponi depan.

Gaun yang dipilih pun elegan sekali. Ada sisi diri Ayu yang berkelas terpancar jelas di penampilannya malam itu. Yang menarik selanjutnya adalah komentar netizen.

Rambut Ayu yang panjang di foto tersebut sempat membuat netizen terkecoh. Mereka mengaku mengira Ayu adalah Lucinta Luna.

Halaman Awal