Skip to main content
8 Foto Sivia Azizah Pamer Baby Bump dengan Style Hijab Boyish

8 Foto Sivia Azizah Pamer Baby Bump dengan Style Hijab Boyish

Hamil anak pertama, penyanyi Sivia Azizah kerap tampil memperlihatkan baby bump saat manggung. Ini inspirasi ootd hamil dengan style hijab boyish ala Sivia.

Mantan personel Blink, Sivia Azizah mengumumkan hamil anak pertamanya dengan sang suamo Pria Hardie. Sebelumnya, keduanya menggelar pernikahan pada 18 Juni 2022. 

Halaman Selanjutnya

Penyanyi dan penulis lagu ini mengungkapkan rasa syukur karena bisa diberikan anugerah mengandung buah hati pertamanya. "Beneran dibikin “buat hati ini berdegup tak terkira. tak kusangka, oh sayang ini nyata” πŸ₯Ί see u soon swoosh baby InsyaAllah πŸ₯ΊπŸ€πŸ½ temenin aku manggung dan studio an terus ya πŸ₯Ί #Blesseddd!!," tulis Sivia.

Dalam unggahannya Sivia memperlihatkan momennya mengelus perutnya yang semakin membesar.  Sivia bergaya boyish memakai turban oranye, kemeja oversized dan headphone di kepalanya. 

Hamil anak pertama, wanita kelahiran 14 Februari 1997 ini tetap menjalani kegiatannya di studio rekaman. Sivia kini sedang sibuk mempersiapkan album keduanya. Saat rekaman, Sivia menggunakan topi untuk menutupi bagian rambutnya.

Begitu mengetahui kehamilan pertamanya, Sivia sempat merasa khawatir untuk tetap bisa menjalani kariernya sebagai penyanyi. "Awal gue tau gue hamil, gue lumayan khawatir sih, gimana gue tetep bermusik, bisa tetep produktif ga ya? dan yang paling gue takutin adalah gue tetep bisa manggung gak ya? Walaupun di luar sana udah banyak banget contoh musisi yang tetep manggung saat hamil ya," kata Sivia.

Inilah style hijab boyish yang menjadi ciri khas Sivia Azizah. Dia mengenakan kaus oversized, hijab yang diikat ke belakang dan celana kulot saat manggung. "Alhamdullillah ternyata gue tetep bisa ada di atas panggung. Produktif, sekarang lagi produce album 2 doain lancar jg ya xixi. Manggung dalam kondisi hamil gini bener-bener udah liga yang berbeda lagi sih buat gue, gak cuma perbedaan secara fisik ya, tapi secara mental, emosional juga berbeda. Tapi happy sih dan bersyukur bgt karena gue udah di fase ini di dalam hidup gue. #Blesseeedd #GodIsGoooood!!πŸ’–πŸ™πŸΌπŸ€žπŸ» difotoin @pria_hardie yang sambil deg2ser kasih2 kode suruh duduk dan minum 🀣😚@festivalpasarmusik," tulis Sivia.

Penyanyi dengan album Love Spells itu mengaku mendapatkan dukungan penuh dari suaminya untuk tetap produktif walaupun sedang hamil. "Tapi Alhamdullillah masih dikasih banyak kesempatan untuk kebut cita2, rejeki sehat, dinikahin sama @pria_hardie , bahagia kaya foto di atas, itu nunjukin betapa gue seneng nya kalo lagi manggung ketemu wajah2 baru yang hafal dan nyanyi kenceng lagu2 gue, dan di kelilingin orang2 tersayang lainnya ( U know who U are) #GodIsGooood!! ✨," ucap Sivia. 

Memperlihatkan baby bump alias perut hamilnya, Sivia Azizah mengunggah foto OOTD dengan style hijab boyish. Dia memadukan hijab hitam yang diikat rapi ke belakang, kaus dan jaket oversized. 

Halaman Awal