Skip to main content
7 Potret Rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Berkonsep Modern Minimalis

7 Potret Rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Berkonsep Modern Minimalis

Bunda penasaran bagaimana potret rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebelum ambruk setelah ditinggal beberapa bulan? Yuk, intip potretnya berikut ini.

Beberapa waktu lalu, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie membagikan kabar tak sedap. Mereka menampilkan beberapa potret rumahnya yang ambruk setelah ditinggal ke Bali selama empat bulan, Bunda. Nah, Bunda penasaran bagaimana potret rumah pasangan yang satu ini sebelum ambruk? 

Halaman Selanjutnya

Rumah minimalis milik pasangan yang menikah pada 2015 ini memiliki konsep modern minimalis, Bunda. Ini adalah potret depan rumah mereka yang tampak simpel. Chelsea dan Glenn memilih untuk mendekorasi teras depan rumahnya dengan satu pot tanaman kaktus yang cukup tinggi.

Jarang menampilkan potret rumahnya secara keseluruhan, beberapa sudut rumahnya sering terlihat di beberapa unggahannya di media sosial. Seperti potret yang satu ini adalah ruang keluarga mereka yang dilengkapi dengan sofa berwarna cokelat gelap. Ruang keluarga pasangan ini juga tampak nyaman karena bersebelahan dengan taman kecil mereka. 

Chelsea pun sempat membagikan potret kamar tidur Dante saat ia masih bayi, Bunda. Kamar tidur anaknya ini didominasi dengan nuansa cokelat dan putih.

Memiliki dua orang anak yang masih kecil, Chelsea dan Glenn menyediakan mini playground di halaman belakang mereka. Meski halamannya tak terlalu luas, masih terlihat nyaman untuk tempat bermain anak-anak, ya, Bunda.

Tidak hanya itu, area halaman belakang Chelsea dan Glenn juga sering mereka gunakan untuk olahraga bersama, lho, Bunda. 

Sebagian besar rumah pasangan ini memang menggunakan nuansa cokelat dan putih, sama seperti dapur dan ruang makan mereka. Ini berhasil membuat rumah mereka tetap bernuansa 'hangat' meskipun mengusung konsep modern minimalis.

Halaman Awal