Skip to main content
7 Potret Memesona Xu Ruo Han, Lawan Main Jerry Yan di Drama China The Forbidden Flower

7 Potret Memesona Xu Ruo Han, Lawan Main Jerry Yan di Drama China The Forbidden Flower

Tampil memesona di drama China The Forbidden Flower, tokoh He Ran yang diperankan Xu Ruo Han curi perhatian publik. Intip potretnya yang cantik, Bunda

Pemeran karakter He Ran di drama China The Forbidden Flower tengah curi perhatian. Wanita yang memesona ini adalah Xu Ruo Han, atau yang juga dikenal sebagai Ruohan Xu.

Halaman Selanjutnya

Xu Ruo Han merupakan aktris China yang lahir pada 27 Februari 1998 silam di Xi'an, Shaanxi. Meski masih terlihat bak gadis ABG, saat ini Xu Ruo Han sudah berusia 24 tahun, Bunda.

Xu Ruo Han baru mengawali debutnya pada 2020 lalu, lho. Ia berperan di film Vanguard dan drama China Perfect and Casual.

Sejak saat itu, kariernya melesat dan kerap memainkan berbagai judul serial TV dan film akhir-akhir ini. Salah satu perannya yang tengah jadi perbicangan adalah He Ran di drama China The Forbidden Flower. 

Di drama China romantis itu, Xu Ruo Han berperan sebagai gadis 20 tahun yang jatuh cinta dengan pria lebih tua bernama Xiao Han. Ia beradu akting bersama aktor tampan Jerry Yan.

Kini tengah naik daun karena perannya, Xu Ruo Han memiliki latar belakang pendidikan di bidang akting. Ia merupakan lulusan Animation School of the Beijing Film Academy.

Tak hanya curi perhatian di drama China, Xu Ruo Han juga memikat banyak orang lewat kehidupan sehari-harinya. Ia kerap mengunggah deretan potret cantik lewat laman Weibo pribadinya.

Halaman Awal