Skip to main content
7 Gaya Ghea Youbi Pamer Body Goals Seksi, Gaya Pakai lingerie Bikin Netizen Pusing

7 Gaya Ghea Youbi Pamer Body Goals Seksi, Gaya Pakai lingerie Bikin Netizen Pusing

Ghea Youbi memiliki paras cantik yang membuat pria manapun rasanya mudah terpikat kepadanya. Selain itu, Ghea Youbi juga memiliki body goals yang membuat penampilannya terlihat semakin seksi.

Tak heran jika penampilan Ghea Youbi kerap membuat para pria gagal fokus. Berikut gaya Ghea Youbi pamer body goals yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Selasa (7/2/2023).

1. Berkuda

Pertama ada unggahan foto terbaru dari Ghea Youbi di Instagram pribadinya. Ghea Youbi tampak sedang menjajal hobi berkuda.

Dalam penampilannya kali ini, Ghea Youbi mengenakan outfit halter top rajut berwarna hijau yang dipadukan celana cargo coklat. Dia juga memakai helm sebagai pelindung kepala saat berkuda.

Busana tanpa lengan tersebut memiliki model ketat yang membentuk lekuk tubuh. Penampilan Ghea Youbi pun bikin netizen salfok!

Halaman Selanjutnya

“fokus lu pada kemana hayo,” celetuk @mhmmdar***

“Seneng liatnya,” ujar @saifull***

“cantik bangeeett,” tutur @tiwikarti***

2. Bergaya di backstage

Selanjutnya ada gaya Ghea Youbi berpose di backstage. Dia mengenakan blazer hitam dengan crop tube top warna senada, serta celana pendek. DIa melengkapi OOTD-nya dengan memakai boots tinggi warna hitam yang membuatnya semakin kece.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian body goals dari Ghea Youbi. Selain pinggang ramping, tampak juga perut rata nan kencang dari pedangdut berusia 22 tahun tersebut.

3. Berpose saat pemotretan

Berikutnya ada Ghea Youbi tampil cantik saat menjalani pemotretan. Di foto itu, Ghea mengenakan atasan putih dengan bentuk kerah terbuka yang dipadu padankan dengan blue jeans. Body ramping Ghea Youbi tampak jelas dengan mengenakan outfit tersebut.

Selain itu, Ghea terlihat memesona dengan makeup tebal dengan memakai warna pink di bagian matanya. Tampilan rambutnya dicurly dan dibiarkan tergerai. Pada foto itu, dia menambahkan anting emas putih panjang menjuntai.

4. Pakai lingerie korset

Kali ini, adik Gita Youbi tersebut tampil seksi dalam pemotretan terbaru. “Bandel dikit ya muehehehe,” ujar Ghea dalam caption unggahan fotonya.

Dalam foto tersebut, Ghea memang tampil seperti dia katakan, sedikit ‘bandel’. Ghea mengenakan lingerie korset yang memiliki model tali tipis.

Busana tersebut memiliki potongan bustier pada bagian dada yang membuat Ghea Youbi terlihat semakin seksi. Ghea juga memakai sarung tangan jaring-jaring yang menambah kesan seksi.

Lingerie bustier korset Ghea Youbi memiliki model dengan bawahan seperti rok panjang, sehingga mengurangi kesan vulgar. Meski begitu, Ghea Youbi sepertinya tahu betul bagaimana agar kesan seksinya tetap kuat, apalagi bibir dipulas dengan lipstik merah merona.

“Pemersatu bangsa πŸ˜„πŸ˜„,” komen @____ia***

“Pusing pala barrbie iyah selpi nya sayang…😍😍😍,” kata @tmabak***

“So sexy girlπŸ–€πŸ–€πŸ–€,” tutur @salmaas***

5. Pose di pinggir kolam renang

Selanjutnya ada potret Kekasih pesepakbola Tanah Air, Gian Zola tersebut berpose di pinggir kolam renang. Ghea tampak seksi dengan outfit yang memperlihatkan kemolekan lekuk tubuhnya.

Ghea mengenakan busana atasan crop top berwarna hitam memperlihatkan perut rata dan kencangnya. Dia memadukan busana atasannya tersebut dengan rok berwarna nuansa hitam dan putih.

Dia menambahkan selendang yang diikat pada bagian tangan. Berpose duduk dengan kedua lutut di atas matras, Ghea tampak seksi!

“TerGhea Ghea πŸ”₯,” celetuk @kardy.sya***

“Cantik, seksi n imut kamu,” ujar @kris.hardi***

6. Pose seksi pakai crop top

Berikutnya ada gaya Ghea Youbi yang tak kalah mencuri perhatian. Terlihat Ghea Youbi mengenakan crop top pink dan celana berwarna hitam.

Dia juga menambahkan sarung tangan transparan berwarna hitam sehingga penampilannya makin kece. Berpose sambil bertopang dagu, duh cantik banget.

7. Pamer perut rata

Ghea Youbi memang dikenal sebagai pedangdut cantik yang lekat dengan imej seksi. Namun, seksinya Ghea Youbi tetap dengan outfit modis dan stylish.

Ghea Youbi mengenakan crop top dengan potongan leher bergaya halter-neck yang pada bagian belakangnya hanya diikat tali. Ia padukan sexy top tersebut dengan asimetris-skirt full pattern senada dengan crop top-nya.

“bodygoals gilaaπŸ”₯❤️,” kata @azella.alh***

“Baguuusss bgtt body nya 😍 masyallah neng sehat2 yaa,” ujar

“gemes,” tutur @ranogast***

Halaman Awal