Skip to main content
6 Potret Artis dan Anaknya Hadiri Ultah Ameena, Interaksi Para Bayi Bikin Gemas

6 Potret Artis dan Anaknya Hadiri Ultah Ameena, Interaksi Para Bayi Bikin Gemas

Ameena Hanna Nur Atta anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah genap berusia 1 tahun pada 22 Februari 2023 lalu. Setelah sebelumnya dirayakan sederhana bareng keluarga, Atta dan Aurel kembali gelar acara ultah Ameena dengan tema Ameena Onederful CarniVal Birthday Party pada Sabtu (25/2/2023). 

Ameena yang kini sudah pandai berpose pun bikin gemas. Meski baru berusia 1 tahun, keponakan Azriel Hermansyah ini tidak rewel dan sangat menikmati acara ulang tahunnya seakan sudah paham dengan perayaan ulang tahun tersebut.

Digelar mewah di Ritz Carlton Ballrom dan disiarkan langsung di televisi, ulang tahun cucu pertama Anang Hermansyah ini dihadiri oleh sederet artis ternama dan tentunya dengan membawa buah hatinya.

Sedang lucu-lucunya, interaksi anak-anak artis bikin gemas dan membuat acara tersebut semakin penuh warna. Ria Ricis, Nikita Willy hingga Felicya Angelista hadiri ulang tahun anak pertama Atta dan Aurel Hermansyah itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis dan buah hatinya hadiri ulang tahun Baby Ameena, Minggu (26/2/2023).

1. Menikmati acara ulang tahun sahabatnya Baby Ameena, Moana sampai tertidur pulas di gendongan Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya

2. Hadir ulang tahun anak Atta dan Aurel dengan bawa Baby Bible dan Zefanya, tingkah kedua anak Feli dan Hito itu bikin gemas.

3. Rizky Billar tidak terlihat hadir, Lesti Kejora dan Baby L hadir ke acara ulang tahun Ameena bareng Shania Indriyani.

4. Hadiri ulang tahun Ameena, penampilan simpel nan elegan Nikita Willy dan Winona Willy banjir pujian dari publik.

5. Influencer Nanda Arsyinta dan Baby Nadlyne hingga Rica Andriani dan buah hatinya juga hadiri ulang tahun Ameena yang ke-1 tahun di Ritz Carlton Ballrom.

6. Nathalie Holscher hingga Nagita Slavina juga turut memenuhi undangan ulang tahun Ameena. Selain ibu-ibunya yang curi perhatian, interaksi anak-anak seleb juga bikin gemas.

Halaman Awal