Skip to main content
6 Inspirasi Model Rambut Effortless Chic dari Enzy Storia, Si Cantik dengan Gaya Apapun

6 Inspirasi Model Rambut Effortless Chic dari Enzy Storia, Si Cantik dengan Gaya Apapun

Lihat di sini beberapa inspirasi gaya rambut dari Enzy Storia yang berhasil selalu terlihat efforless chic.

Enzy Storia tampak membiarkan rambut panjangnya tergerai begitu saja. Dengan sentuhan sedikit warna merah bata yang berkilau jika terkena cahaya membuat rambut panjang bergelombangnya ini semakin terlihat indah, tanpa perlu diberi aksesori apapun.

Halaman Selanjutnya

Atau ketika Enzy Storia menata rambutnya dengan sleek-look seperti ini. Ya, ia menarik rambutnya ke belakang, sehingga di bagian depan terlihat clean, tanpa poni.

Enzy Storia tampil berbeda, namun tetap menawan dengan rambut sebahu yang lurus. Tanpa perlu menggunakan aksesori rambut apapun, rambutnya terlihat menunjang keseluruhan penampilannya yang memang sudah sempurna.

Di sini, Enzy Storia tampak mempermanis tampilannya dengan sentuhan poni. Messy hair look dengan rambut sebahu dan bergelombangnya diberi sentuhan poni yang semakin membuatnya tampak cantik efforless.

Satu lagi tampilan rambut sleek ala Enzy Storia yang chic dan bisa ditiru. Rambutnya ditarik tinggi ke belakang, kemudian dikepang menjadi satu.

Gaya rambut yang satu ini bisa kamu tiru untuk tampilan yang lebih kasual. Enzy Storia tampak menguncir tinggi rambutnya dengan gaya high-bun, messy-look, namun tetap manis, bukan, Sahabat FIMELA?

Halaman Awal