Skip to main content
5 Hari Jelang Konser Blue, Indra Bekti Jalani Operasi Mata

5 Hari Jelang Konser Blue, Indra Bekti Jalani Operasi Mata

Indra Bekti saat ini sedang berada di rumah sakit untuk menjalani operasi mata.

Penglihatan Indra Bekti memang masih buram usai sebelumnya menjalani operasi pendarahan otak.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, mengharapkan hasil yang terbaik untuk kesembuhan sang suami.

"Y Allah hanya engkau yg tahu yg terbaek utk kami berdua ya robbku.. Dokter terbaik yg akan memberikan usaha terbaik pula utk mas indra...semua hasilnya pun disampaikan baek atau buruknya harus dihadapi tp semua kembali berharap menjadi keadaan penuh dengan harapan yang terbaek..gelisah dan sedih pasti..tp aq sebagai istri harus kuat dan yakin kalau hanya kepada Allah swt bahwa smua akan baik baik saja..ya robb!!! Kuatkan kamii dengan segala hasilnyaa..berikanlaaah yg terbaek yaa robb...," terang Aldila Jelita dalam unggahan di Instagram.

"Mohon doa yaaa utk masbek @indrabekti utk operasi matanya yg akan berjalan satu persatu utk mata masbek...Trimakasih atas smua kebaekan orang2 yang membantu kamii..," sambungnya lagi.

Sementara itu, publik saat ini bertanya-tanya terkait rencana comeback Indra Bekti sebagai pemandu acara dalam konser Blue di Jakarta pada 14 Februari mendatang.

Halaman Selanjutnya

Adik Indra Bekti, Cipta, sebelumnya menjelaskan rencana comeback tersebut masih bergantung pada kondisi kesehatan sang kakak.

"Kalau ada kendala, pihak penyelenggara sudah tahu dari awal. Kami sudah ada kesepakatan dari awal bahwa apa pun itu kita lihat dari kesehatan Bang Indra," jelas Cipta saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

"Kalau dia memang belum bisa atau memang ada kendala, mohon maaf kami belum bisa lanjut. Pihak penyelenggara juga memahami hal itu," lanjutnya.

Cipta menjelaskan rencana comeback Indra Bekti di atas panggung Blue tersebut tak lepas dari kedekatan sang presenter dengan pemilik promotor. Bekti juga disebut tidak bakal memandu acara konser secara penuh.

Halaman Awal