Skip to main content
5 Aktor Punya Anak di Usia 20-an, Darius Sinathrya Jadi Ayah Umur 22

5 Aktor Punya Anak di Usia 20-an, Darius Sinathrya Jadi Ayah Umur 22

Menjadi selebriti sekaligus menjadi sosok suami plus ayah bukan hal yang mudah. Apalagi jika masih di usia muda sudah dikaruniai anak, tentunya ada skala prioritas yang mau tidak mau harus dirombak demi buah hati.

Ya, di usia muda biasanya lelaki ingin bersenang-senang layaknya bujangan. Sebagian besar laki-laki juga masih ingin meniti karier mereka di usia 20-an.

Banyak yang belum siap untuk menikah dan menjadi ayah. Namun, kelima selebriti ini membuktikan bahwa menjadi ayah juga tetap membuatnya eksis di dunia hiburan.

Siapa saja aktor Indonesia yang punya anak di usia 20-an? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber:

1. Darius Sinathrya

Darius Sinathrya menikah dengan presenter Donna Agnesia pada tanggal 30 Desember 2006. Saat menikah, Darius masih berusia 21 tahun, Bunda. Masih seumuran anak kuliah.

Kemudian di 2007, ia menyambut anak pertamanya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro pada Juni 2007.

Ketika anaknya lahir, Darius pun masih berusia 22 tahun. Kemudian, selang dua tahun, Darius kembali dikaruniai anak kedua di 2008. Disusul anak ketiga yang dilahirkan pada Mei 2011.

2. Tengku Firmasyah

Meski debut aktingnya dimulai dari tahun 1990, Tengku Firmansyah eksis menjadi aktor hingga sekarang. Ia menikah dengan Cindy Fatikasari pada Maret 1999. Saat itu, ia masih berusia 21 tahun, Bunda.

Tengku Firmansyah kemudian dikaruniai anak pertamanya yang bernama Tengku Syaiea Anataya pada Maret 2020. Sama seperti Darius, ia menyandang status ayah ketika masih berusia 22 tahun.

Selang tiga tahun, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari kemudian dikaruniai anak kembar pada tahun 2003. Kedua anaknya bernama Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan.

Halaman Selanjutnya

AKTOR PUNYA ANAK DI USIA 20-AN

3. Rifky Balweel

Ketika menikah dengan Risty Tagor di 2010, Rifky Balweel masih berusia 20 tahun. Ia kemudian dikaruniai anak pertamanya bernama Arsen di usia 21 tahun.

Sayangnya, pernikahannya dengan Risty Tagor kandas pada 2014. Meski bercerai dan hak asuh jatuh ke Risty Tagor, Rifky masih selalu punya kesempatan untuk bertemu dan bermain dengan anaknya itu, Bunda.

4. Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn menikah dengan artis Franda pada 2016 lalu. Franda sendiri lebih tua setahun dari Samuel. Saat keduanya menikah, ada jeda satu tahun untuk menanti kehamilan anak pertama.

Kemudian di penghujung usia 20-annya, Samuel Zylgwyn dikaruniai anak perempuan yang cantik bernama Zylvecchia Huckenbucker. Kini, selain menjadi selebriti, Samuel menikmati perannya sebagai ayah muda, Bunda.

5. Ammar Zoni

Ammar Zoni termasuk selebriti pria yang menikah muda. Ia menikah dengan Irish Bella pada 2019 lalu di usia 25 tahun. Saat itu, Irish Bella juga masih berusia 23 tahun.

Tak lama, keduanya sempat dikaruniai dua anak kembar. Sayangnya, di usia kehamilan 6 bulan, bayi Irish Bella meninggal di dalam kandungan. Peristiwa ini cukup membuat syok publik serta membuat Ammar dan Irish merasa down.

Beberapa bulan setelah keguguran, Irish Bella hamil lagi. Ia berhasil melahirkan dengan selamat pada September 2020 lalu. Ia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama unik, yaitu Air Rumi Akbar 1543.

Halaman Awal