Skip to main content
10 Potret Ulang Tahun Nasha Anaya Anak Pasha Ungu, Okie Agustina Beri Kejutan Manis & Pesan Menyentuh

10 Potret Ulang Tahun Nasha Anaya Anak Pasha Ungu, Okie Agustina Beri Kejutan Manis & Pesan Menyentuh

Nasha Anaya, putri ketiga dari Pasha Ungu berulang tahun ke-14 pada 14 Februari 2023. Memperingati hari spesial, Nasha diberi kejutan spesial oleh orang-orang terdekatnya. Nampak sang ibu, Okie Agustina, ikut merayakan ulang tahun putri cantiknya yang bertepatan dengan hari valentine. Seperti apa potretnya?

Nasha Anaya lahir tepat pada hari kasih sayang di tahun 2009 lalu. Itulah mengapa gadis cantik ini punya nama lengkap Nasha Anaya Putri Valentina. 

Halaman Selanjutnya

Nasha merupakan akronim dari kedua orangtua mereka, Okie Agustina (Na) dan Pasha (Sha). Relatif jarang tersorot, Nasha kini telah jadi gadis remaja berparas cantik.

Diintip dari media sosialnya, Nasha nampak begitu bahagia di hari spesialnya. Ia mendapat bingkisan berupa bucket yang berisi uang tunai hingga cokelat. 

Rupanya, kue tart dan bucket yang diterima Nasha merupakan kado dari sang ibu, Okie Agustina. Okie dan sejumlah orang terdekat Nasha memberinya kejutan dan hadiah.

Bicara soal Okie Agustina, ibu dari empat anak ini kerap disebut netizen terlihat begitu cantik awet muda meski sudah memasuki usia 40 tahun. 

Kini, ibu dan anak ini terlihat sama-sama cantik menawan! Nggak cuma memberi kejutan manis, Okie juga menuliskan caption menyentuh di unggahannya. 

"Selamat 14th sayangku @nasha.anayaa, Jadi anak soleha ya. Tambah rajin ibadahnya, dan bisa tercapai semua yang diharapkan, all the best. Love u my valentine," tulis Okie Agustina.

Pada momen tersebut juga nampak kehadiran Kiesha Alvaro (kakak kandung), aktris Frisly Herlind, dan Miro Materazzi (adik beda ayah).

Rupanya sebelum kejutan dari Okie Nasha mendapat terlebih dahulu dari dari teman sekolahnya. Nasha kini diketahui sedang menempuh pendidikan di bangku SMP.

Teman-teman Nasha datang ke rumah, memberinya kue, sekaligus menyiramnya dengan air. Seru banget ya, KLovers! 

Halaman Awal