Skip to main content
10 Potret Lee Min Ho Siap Terbang ke Kanada Untuk Syuting Drama 'PACHINKO 2', Wajah Ganteng Tanpa Makeup Bikin Fans Auto Lemas

10 Potret Lee Min Ho Siap Terbang ke Kanada Untuk Syuting Drama 'PACHINKO 2', Wajah Ganteng Tanpa Makeup Bikin Fans Auto Lemas

Tahun 2023 diawali dengan kesibukan sederet aktor dan aktris papan atas Korea Selatan mempersiapkan proyek terbaru mereka. Setelah sehari sebelumnya Song Joong Ki terbang ke Hungaria untuk syuting film 'MY NAME IS LOH KIWAN', kali ini giliran Lee Min Ho yang bersiap terbang ke luar negeri untuk syuting drama terbarunya.

Momen keberangkatan Lee Min Ho juga diunggah oleh sang aktor sendiri di akun media sosialnya belum lama ini. Intip foto-fotonya yuk!

Aktor tampan Lee Min Ho berangkat ke Kanada untuk syuting musim kedua drama Apple TV+ 'PACHINKO 2' pada hari Jumat, 17 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya

Di momen keberangkatannya, Lee Min Ho ditemui oleh fans dan awak media di Bandara Internasional Incheon sebelum dia menaiki pesawat ke Kanada.

Tak hanya menyapa dengan melambaikan tangan, Lee Min Ho juga bersalaman, menerima hadiah, bahkan membagikan tanda tangan pada fans yang ditemuinya di bandara.

Seperti biasa, Lee Min Ho langsung menyedot perhatian publik dengan visual gantengnya yang tetap terpancar apalagi saat sang aktor pamer wajah tanpa makeup.

Lee Min Ho tampil kasual mengenakan atasan rajut dan blazer hitam yang dipadukan dengan celana denim. Sang aktor juga memakai tas selempang warna senada.

Media Korea melaporkan bahwa Lee Min Ho bersama pemenang Oscar Youn Yuh Jung dan aktris Kim Min Ha akan syuting 'PACHINKO' season 2 di Kanada dan Jepang.

Apple TV+ telah merilis delapan episode 'PACHINKO' pada Maret 2022 lalu. Pada April mendatang, diumumkan bahwa serial tersebut akan tayang untuk musim keduanya.

Seperti diketahui, musim pertama drama 'PACHINKO' berhasil memenangkan Best Foreign Language Series di Critics' Choice Awards 2023.

Nggak heran kalau serial ini begitu dinantikan oleh para pecinta drakor. Apalagi bisa menikmati akting Lee Min Ho yang pastinya auto bikin jatuh cinta lagi.

Wah, siapa nih yang udah nggak sabar nunggu drama terbaru Lee Min Ho 'PACHINKO 2'? Anyway, safe flight ya oppa kesayangan kita semua, semoga selamat sampai tujuan.

Halaman Awal