Skip to main content
10 Potret Daniel Bertoli Suami Patricia Gouw yang Disebut Mirip Loki Adiknya Thor, Seorang Investor di Singapore - Komisaris Sekaligus Penasehat Berbagai Perusahaan Indonesia

10 Potret Daniel Bertoli Suami Patricia Gouw yang Disebut Mirip Loki Adiknya Thor, Seorang Investor di Singapore - Komisaris Sekaligus Penasehat Berbagai Perusahaan Indonesia

Kebahagiaan tengah menyelimuti Patricia Gouw. Ia baru saja resmi menikah dengan Daniel Bertoli. Tak sedikit yang penasaran dengan sosok Daniel. Ya, suami Patricia ini memang bukan artis. Ia merupakan seorang investor di Singapore. Intip selengkapnya yuk!

Bisa dibilang, Patricia Gouw tak banyak mengumbar hal-hal pribadinya termasuk soal asmara. Tak heran jika pernikahannya membuat banyak orang terkejut.

Halaman Selanjutnya

Meski begitu, tak sedikit yang turut bahagia. Akhirnya model sekaligus presenter cantik itu melepas status lajang di usia 32 tahun.

Ia resmi dinikahi oleh Daniel Bertoli. Banyak yang penasaran dengan sosok pria bule yang kini mendampingi Patricia itu. Ia berperawakan tinggi dengan rambut sedikit panjang.

Netizen ramai mengagumi ketampanannya. Bahkan ada yang menyebut Daniel mirip Loki adiknya Thor dalam Marvel Universe.

Padahal, sisi lain Daniel pun tak kalah mengagumkan. Ya, ia rupanya seorang investor yang bekerja di ebuah perusahaan financial technology di Singapura.

Perusahaan itu bernama Quona Capital. Daniel tergabung sebagai partner dan berfokus pada pencarian sumber, pelaksanaan, dan pengelolaan investasi di Asia Tenggara. 

Tidak hanya itu, ia juga menjadi komisaris dan penasehat di berbagai perusahaan Indonesia seperti ALAMI, Majoo Indonesia, BukuWarung, atato, dll.

Daniel juga pernah menjadi konsultan dari perusahaan yang cukup dikenal, McKinsey. Selain punya kiprah yang mentereng, Daniel memiliki pendidikan yang tak kalah keren.

Ia menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas California dengan jurusan Administrasi Bisnis. Daniel juga mendapatkan gelar Magister Kebijakan Publik di Harvard Kennedy School.

Tak cukup sampai di situ saja, ia sempat menjalani pendidikan S2 di Harvard Business School dengan jurusan Kewirausahaan dan Manajemen Umum. Tercatat juga, Daniel mengenyam pendidikan di National University of Singapore.

Halaman Awal