Skip to main content
Verrell Bramasta dan Circle Pertemanannya Sebut Istri Raffi Ahmad Wanita Sempurna, Ini 7 Potret Nagita Slavina yang Langsung Tersipu Malu

Verrell Bramasta dan Circle Pertemanannya Sebut Istri Raffi Ahmad Wanita Sempurna, Ini 7 Potret Nagita Slavina yang Langsung Tersipu Malu

Baru-baru ini, aktor Verrell Bramasta membuat pengakuan yang cukup membuat Nagita Slavina tersipu malu. Pasalnya, ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu disebut sebagai sosok istri idaman bagi Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta dan circle pertemanannya juga menyebut bahwa istri Raffi Ahmad tersebut sebagai wanita sempurna. Potongan video yang berisi interaksi mereka pun viral di media sosial.

Nah, seperti apa potret Nagita Slavina yang langsung tersipu malu? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Nagita Slavina


Berbagai hal yang berhubungan dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi topik perbincangan netizen. Sama-sama mengawali karier di dunia entertainment sejak belia, pasangan ini masih kerap mendapat sorotan hingga kini. Kepribadian Nagita Slavina yang dikenal baik dan penyabar pun menjadikannya sebagai sosok idola sekaligus idaman bagi banyak orang.

2. Bertemu dengan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal


Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bertemu dengan Nagita Slavina istri Raffi Ahmad dalam program SCTV. Saat menyambut kedatangan kakak beradik itu, Nagita Slavina mengatakan jika kelak kedua anaknya yang juga laki-laki akan seperti mereka berdua.

"Bayangin nanti Rafathar sama Rayyanza kayak gini, soalnya dua cowok. Tapi kan kayak gini ya, cowok-cowok ganteng. Nanti cakep-cakep kayak kalian berdua ya," tutur Nagita Slavina.

3. Sosok Istri Idaman Verrell Bramasta


Mendengar perkataan sekaligus pujian tersebut, Verrell Bramasta pun membuat pernyataan yang cukup mengejutkan bagi Nagita Slavina. Putri dari Venna Melinda itu mengaku jika sosok istri idamannya seperti Nagita Slavina.

"Aku juga ngebayangin istri kayak Kak Gigi tau. Beneran dari dulu gue mau nih yang kayak Kak Gigi," kata Verrell Bramasta.

4. Raffi Ahmad: Susah!


Menanggapi pengakuan Verrell Bramasta, Raffi Ahmad berkata jika sulit mendapatkan istri seperti Nagita Slavina. Terutama soal kesabarannya.

"Wah nggak bisa bro. Susah lagi nyari istri yang sabar cuma dia doang," jawab Raffi Ahmad langsung menengahi keduanya.

5. Disebut Sebagai Wanita Sempurna


Verrell Bramasta kembali memuji bahwa Nagita Slavina merupakan sosok yang baik karena menyiapkan makanan untuknya. Selain itu, dia juga membongkar pandangan circle pertemanannya tentang ibu dari Rafathar dan Rayyanza tersebut. Menurut mereka, Nagita Wanita merupakan wanita sempurna.

"Di kalangan temen-temen aku, Kak Gigi tuh sosok perempuan yang sempurna lho," kata Verrell Bramasta.

6. Nagita Slavina yang Langsung Tersipu Malu


Karena mendapatkan pujian yang bertubi-tubi dari Verrell Bramasta, Nagita Slavina pun langsung tersipu malu. Dia hanya bisa menanggapinya dengan tertawa. Sementara Raffi Ahmad malah kembali mempertanyakan apakah ucapan aktor berusia 26 itu serius atau bercanda. Athalla sebagai adik pun menjelaskan jika sang kakak memang sudah menyukai sosok Nagita Slavina sejak dulu.

"Soalnya gini bro, dia demen juga sama Kak Gigi dari dulu," beber Athalla.

7. Netizen Sepakat dengan Verrell Bramasta


Setelah tayang di kanal Youtube SCTV, potongan video yang berisi pujian dari Verrell Bramasta kepada Nagita Slavina itu pun viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggahnya adalah rumpi_gosip.

Kolom komentar kiriman tersebut pun banjir tanggapan dari netizen yang sepakat dengan Verrell Bramasta. Lagi-lagi, Nagita Slavina dipuji sebagai sosok perempuan sekaligus istri yang cantik, pintar, dan berkelas.

Nah, KLovers, itulah beberapa momen Nagita Slavina yang langsung tersipu malu saat dipuji oleh Verrell Bramasta.