Skip to main content
Venna Melinda Sebut Ferry Irawan King Cobra, Warganet Ungkit Lagi Cerita Malam Pertama yang Ganas

Venna Melinda Sebut Ferry Irawan King Cobra, Warganet Ungkit Lagi Cerita Malam Pertama yang Ganas

Ketika Venna Melinda dan Ferry Irawan pacaran hingga kemudian menikah, banyak warganet mempertanyakan keputusan Venna. Maklum, selama ini Ferry Irawan memiliki imej yang negatif sebagai sosok lelaki.

Salah satu mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita bahkan tak sungkan mengumbar keburukan lelaki 45 tahun tersebut. Menurut Anggia, Ferry adalah sosok laki-laki yang buruk, kasar, dan bersikap aneh.

Halaman Selanjutnya

Namun karena cinta, Venna Melinda seakan mengabaikan segala cerita buruk tersebut. Bahkan putra sulung Venna, Verrell Bramasta juga memiliki firasat negatif mengenai Ferry Irawan. Namun hal itu lagi-lagi diabaikan Venna.

Sejak berita KDRT ramai di media, sejumlah unggahan Venna Melinda di Instagram pun ramai ditanggapi warganet. Salah satunya video yang diunggah Venna di Instagram sekitar sepekan lalu.

Video tersebut merupakan promosi konten terbaru di kanal YouTube-nya. Di konten tersebut, Venna asyik berlibur bersama Ferry Irawan, Vania Athabina, dan anggota keluarga lainnya.

Lucunya, di situ Venna Melinda menyebut Ferry Irawan sebagai "King Kobra". Unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet. Namun anehnya, komentar para warganet malah memojokkan perempuan bekas anggota dewan tersebut.

Warganet seakan menyalahkan Venna Melinda yang terlalu bucin dengan Ferry Irawan. Apalagi, Venna juga sempat megumbar kisah ranjangnya ke publik. Di mana kala itu Venna memuji "keganasan" Ferry.

"Ini yang kemarin ampun-ampun itu kan pas malam pertama? Oalah jadi KDRT buk?," kata akun @fitria***.

"Kabarnya sekarang babak belur, iya kah? Padahal belum lama lakinya dibangga-banggain," ujar akun @rendi***.

"Turut prihatin, tapi ya gimana, namanya juga kemarin malam pertama dibangga-banggain, ampun-ampun. Malouu," imbuh akun @l0v3***.

"Bener-bener King Kobra ye. Haduh bener-bener ya, bucin boleh tapi diumbar jangan. Karena netizen akan menagih kebucinan yang dipamerin dulu. Oke deh, semoga kalo ada laporan, laporannya enggak dicabut," komentar akun @ owhalonyak.

Halaman Awal