Skip to main content
Utamakan Keselamatan Hp, Detik-Detik Siswi Jatuh saat Naik Rakit Ini Kocak

Utamakan Keselamatan Hp, Detik-Detik Siswi Jatuh saat Naik Rakit Ini Kocak

Saat menyeberangi sungai, di beberapa wilayah di Indonesia masih menyediakan jasa penyeberangan menggunakan rakit. Perahu yang dibuat melalui rancangan bambu ini memang sangat sederhana dan cukup rawan karena keseimbangannya mudah goyah. 

Tidak jarang orang yang menaiki rakit berukuran kecil akan mudah jatuh ke dalam air saat posisinya tidak seimbang. Seperti halnya yang terjadi kepada kedua siswi ini saat hendak menaiki rakit yang videonya diunggah dalam akun Twitter @ndagels, Sabtu (14/1/2023).

Dalam video yang diunggahnya ini terlihat bahwa kedua siswi ini jatuh saat naik rakit karena tidak bisa menjaga keseimbangan. Namun momen jatuhnya ini pun cukup mencuri perhatian karena dianggap bak adegan smackdown oleh banyak netizen.

Berikut ulasan video viral siswi jatuh dari rakit yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ndagels, Sabtu (14/1/2023).

Bak adegan Smackdown, siswi ini tetap prioritaskan keselamatan ponselnya saat jatuh ke dalam air

Melihat video yang diunggah oleh akun Twitter @ndagels, pada Sabtu (14/1/2023) terlihat bahwa ada seorang pria yang seperti pemandu rakit dan dua orang siswi yang naik rakit.

Saat siswi kedua menaiki rakit, terlihat bahwa ia tidak bisa menjaga keseimbangan yang membuatnya jatuh. Namun dalam keadaan kehilangan keseimbangan, ia pun memegang badan siswi di depannya yang membuat keduanya jatuh bersamaan. Jatuhnya bak adegan Smackdown, momen apes ini pun menjadi sorotan.

Halaman Selanjutnya

Dalam video yang saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 200 ribu netizen, siswi pertama yang sudah berada di rakit ini tetap prioritaskan keselamatan ponselnya saat jatuh ke dalam air. Terlihat bahwa tangan kanannya diangkat tinggi ke atas agar ponselnya tidak jatuh ke dalam air.

Banyak netizen pun mengomentari kejadian apes ini dengan berbagai komentar kocak.

"itemennya jatoh ngajak ngajak anjrit" tulis akun @ccsyoun.

"Knp ya ciwi² klo apa² tuh pegangan, gandengan, rangkulan, bawa² temen ky gitu kan ngeselin. Klo mau jatuh ya sendiri aja gk ush bawa²" tulis akun @silumanulaaar.

"Gw juga pernah ko satu angkatan jatuh dari jembatan roboh di tempat wisata. Terus yang paling pertama gw inget, gimana caranya hp ga ikut jatoh ke sungai" tulis akun @triticumflcts.

Halaman Awal