Skip to main content
Unggah Poster Nyaris Telanjang, Wulan Guritno Bikin Warganet Ketar Ketir: Emang Mami Paling Mantap!

Unggah Poster Nyaris Telanjang, Wulan Guritno Bikin Warganet Ketar Ketir: Emang Mami Paling Mantap!

Wulan Guritno kerap kali menjadi perhatian warganet melalui berbagai postingan di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, Wulan Guritno seringkali memamerkan tubuh idealnya serta wajahnya yang awet muda di usianya ke-41 tahun.

Baru-baru ini, Wulan Guritno menjadi perhatian warganet melaluinya unggahannya. Kekasih Sabda Ahessa ini, mengunggah foto sebuah poster serial yang dinilai cukup vulgar. Melalui caption unggahannya, dalam serial berjudul Open BO itu Wulan Guritno berperan sebagai wanita panggilan bernama Ambar.

"Halo kenalin gue Ambar, dan apa jadinya kalau wanita panggilan kelas atas bertemu cowok super culun. Ambar single mom yang diam-diam kerja jadi " Cewek Open BO", dan Jaka (@winkywiryawan912), cowok kuper nan culun, penulis script FTV azab yang tiba-tiba harus bikin script tentang dunia Open BO," tulis Wulan Guritno pada caption unggahannya, Senin (16/1/2023).

Dalam unggahan tersebut, Wulan Guritno tampak sedang duduk di sebuah kursi menghadap ke belakang. Namun, yang menjadi perhatian warganet yaitu kekasih Sabda Ahessa ini terlihat seperti tidak mengenakan busana.

Pada foto poster tersebur, bagian lengan hingga paha Wulan Guritno terekspos dengan jelas. Rambut ibu tiga anak ini tampak digerai dengan mengenakan sepatu heels berwarna hitam.

Unggahannya tersebut langsung mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Beberapa warganet berkomentar kalau Wulan Guritno akan membuat salah fokus, khususnya bagi para suami karena kecantikannya.

Halaman Selanjutnya

Ada juga yang menantikan peran Wulan Guritno dalam serial tersebut. Apalagi, Wulan Guritno dikenal dengan aktingnya yang luar biasa. Sebagian justru merasa kaget melihat unggahan tersebut karena tidak tahu kalau postingan tersebut untuk promosi serial yang akan diperankannya.

"Kaget liatnya, pas baca caption film ternyata," komentar salah seorang warganet.

"Ok dah teh Wulan enggak bakal gua lewatin nih series, pasti seru ini teh, mengandung adrenaline. Semoga lu mainnya lebih luar biasa dari Jakarta VS Everybody, @wulanguritno gua pantening," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Emang mami paling mantebbb," sahut warganet lainnya.

"Wanda Maximoff ketika ditinggal Vision bukannya ngurus anak malah Open BO," candaan warganet lainnya.

"Tadinya gagal fokus karena saya pikir seriusan promosi Open BO, eh ternyata mau bikin film," komentar lainnya.

Halaman Awal