Skip to main content
Teganya Raffi Ahmad Ketawain Nagita Slavina saat Nangis Minta Cerai: Perasaan Istri Jadi Bahan Bercandaan

Teganya Raffi Ahmad Ketawain Nagita Slavina saat Nangis Minta Cerai: Perasaan Istri Jadi Bahan Bercandaan

Raffi Ahmad akhirnya blak-blakan soal masalah rumah tangganya dengan Nagita Slavina di masa lampau.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata sempat berantem hebat sampai nyaris cerai.

"Kita tuh sempat juga hampir cerai. Gua mau nanya, kok waktu itu kamu nggak nyerain aku kenapa?" tanya Raffi Ahmad pada Nagita Slavina.

Gading Marten yang ada di sebelah Nagita Slavina ikut menimpali.

"Makanya gua pengin tahu, dia sampai nangis bener kan? Lo mergokin dia kan?" tanya Gading Marten.

Nagita Slavina tak tinggal diam. Ia ikut buka suara, tapi membantah kalau ia menangis gara-gara kelakuan Raffi Ahmad.

"Kamu jangan ge'er, aku nangis juga bukan gara-gara kamu," ujar Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun langsung nyerocos membantah ucapan Nagita Slavina. Ia mengaku Nagita Slavina sudah berniat mengurus perceraian sampai ke pengadilan, tapi sampai detik ini niat itu tidak terlaksana.

Raffi Ahmad pun tertawa mengenang momen kelam itu.

Halaman Selanjutnya

"Enggak, aku malem-malem buka pintu, Ya Allah, lagi nangis kamu. Gue lagi tidur dia nangis mulu. Maksudnya, dalam keadaan apapun, dia udah gini, aku yang urus ke pengadilan. Eh, nggak ngurus-ngurus. Kenapa? Kalau kita mengenang gitu kan sekarang jadi ketawa-ketawa," kata Raffi Ahmad.

Sikap cengengesan Raffi Ahmad saat meledek kesedihan Nagita Slavina itu membuat netizen gagal paham. Seorang pengguna Twitter sampai tak habis pikir dan menyebut Raffi Ahmad gila.

"Mengolok-olok pasangan Anda yang menangis di tengah malam setelah mengetahui bahwa dia ditipu di podcast adalah hal gila. Kesabaran Mama Gigi (Nagita Slavina) sangat bagus, aku tidak pernah bisa seperti itu," tulis akun ithemo****** dalam Bahasa Inggris.

"Mama Gigi adalah wanita yang lebih baik karena saya akan langsung menganiaya pasangan saya begitu dia mencoba mengangkat topik ini ke publik, apalagi menertawakannya dengan dua temannya yang lain. Atau menangis. Berteriak penuh amarah."

Raffi Ahmad juga disarankan untuk memisahkan urusan rumah tangganya dengan urusan di dunia hiburan. Apalagi Raffi adalah seorang pria dewasa dan seorang ayah dari dua anak sehingga dia seharusnya bisa bersikap lebih bijak, terutama dalam membuat konten.

"Saya tidak benci Raffi, saya hanya berharap ke depannya dia bisa memfilter yang mana konsumsi publik, yang mana yang pribadi dan tidak membuat perasaan istrinya sebagai bahan bercandaan," ujar akun tersebut.

Netizen lain pun menimpali komentar si pengguna Twitter tersebut.

"Raffi dalam asumsi saya: seperti menyepelekan masalah, seperti tidak ada rasa sesal sudah salah, menertawakan ketidakberdayaan Gigi di masa lalu, menciptakan penyesalan Gigi karena telah memberi kesempatan. Untuk apa ya dia kayak gitu?" tanya netizen.

Halaman Awal