Skip to main content
Tangis Histeris Venna Melinda saat Diduga Alami KDRT: Ngeri Banget

Tangis Histeris Venna Melinda saat Diduga Alami KDRT: Ngeri Banget

Venna Melinda dikabarkan telah melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Instagram Venna pun langsung digeruduk warganet yang bersimpati.

Menilik kolom komentar, ada netizen yang mengaku sebagai saksi dari kejadian dugaan KDRT tersebut. Menurutnya, ia mendengar teriakan memilukan Venna Melinda di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

"Ya Allah syok ketika sebelahan kamar denger Mbak Venna peristiwa barusan," komentar @when*** dilansir dari unggahan terakhir Venna Melinda, Senin (9/1/2023).

"Ngeri banget denger histerisnya tadi kak," imbuhnya menjawab rasa penasaran warganet lain.

Menurut warganet tersebut, kejadian dugaan KDRT Venna Melinda pada Minggu (8/1/2023).

Hal itu juga dibenarkan salah satu warganet lainnya.

"Iya mau ke Tulungagung ada acara…. eh di Kediri ternyata ada musibah," balas @diy***.

"Barusan aku lihat link berita kalau sudah ada laporan," @ches*** menimpali.

Sebelumnya beredar foto Venna Melinda berlumuran darah di wajah. Darah segar mengalir dari hidung ibu tiga anak itu.

Laporan KDRT ini juga sudah dibenarkan oleh Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombespol Totok Suharyanto, pada awak media, Senin (9/1/2023) siang. Dia mengatakan Venna Melinda yang melaporkan kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya

"Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim Ditreskrimum, dan saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT," ujar Totok.

"Terlapor adalah suaminya. Saat ini pelapor masih diperiksa di dalam. Kejadian hari Minggu pagi kemarin (8/1/2023). Kejadian di hotel Kediri Kota, untuk teknis masih dalam proses pemeriksaan," kata dia lagi.

Sementara, pada Senin (9/1/2023), pukul 10.50 WIB, tampak Ferry Irawan keluar dan meninggalkan gedung Ditreskrimum Polda Jatim. Hanya saja dia tak menjawab pertanyaan awak media.

Venna Melinda dan Ferry Irawan telah menjalani hidup sebagai sepasang suami istri selama sebelas bulan menikah pada 7 Maret lalu. Keduanya kerap terlihat kompak dan mesra hingga disebut sebagai pasangan bucin.

Halaman Awal