Skip to main content
Tak Yakin Anaknya KDRT, Ibu Ferry Irawan Curiga Lihat Hidung Venna Melinda Berdarah: Kayak Mimisan

Tak Yakin Anaknya KDRT, Ibu Ferry Irawan Curiga Lihat Hidung Venna Melinda Berdarah: Kayak Mimisan

Ibu Ferry Irawan, Hariati, masih tak percaya putranya tega melakukan KDRT terhadap Venna Melinda. Sebab menurutnya, Ferry Irawan adalah sosok yang humoris dan tidak tempramen jika di rumah.

"Justru itu, enggak ada tempramen gitu Ferry, anaknya baik, humoris. Makannya dengan adanya ini ih kaget," tutur Hariati dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (29/1/2023).

Ditanya soal foto hidung Venna Melinda berlumur darah, Hariati pun memiliki pendapatnya sendiri. Ia menyebut darah di hidung Venna Melinda seperti mimisan yang dulu sering dialami oleh Ferry Irawan semasa sekolah.

"Pas begitu lihat (foto Venna Melinda berdarah) saya teliti, karena anak saya sering banget mimisan, itu kalau mimisan sampai guru dari sekolah tuh, ini sampai darahnya kental-kental. Saya bilang ini jangan-jangan (Venna) mimisan," tutur Hariati.

Meski begitu, Hariati tak mau berprasangka buruk terhadap menantunya. Ia hanya mengira hidung Venna yang mengucurkan darah itu karena mimisan.

"Tapi ya saya enggak tahu itu mimisan atau enggak, saya enggak mau suuzon, cuman saya pikir kok kayak mimisan," terangnya.

Halaman Selanjutnya

Hariati menegaskan dugaannya bukan prasangka buruk. Ia hanya membatin karena mengingat masa lalu anaknya yang sering mimisan.

"Saya enggak menuduh ya mba, cuman melihat anak saya sering mimisan gitu," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan kini menghadapi kasus hukum KDRT. Sang aktor yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan sedang mendekam di Polda Jawa Timur.

Venna Melinda secara tegas menolak untuk berdamai dengan Ferry Irawan dalam kasus ini. Didampingi Hotman Paris selaku pengacara, Venna sudah menyerahkan beragam bukti yang dinilai bisa menguatkan tuduhan KDRT Ferry Irawan.

Halaman Awal