Skip to main content
Sweet Seventeen, Potret Terbaru Afiqah yang Kini Makin Cantik dan Menawan di Usia 17 Tahun

Sweet Seventeen, Potret Terbaru Afiqah yang Kini Makin Cantik dan Menawan di Usia 17 Tahun

Nama Afiqah tentunya sudah tak asing lagi di telinga publik Tanah Air. Gadis cilik yang memulai kariernya menjadi bintang iklan Oreo ini kini sudah beranjak dewasa. Di awal tahun 2023 ini, Afiqah genap berusia 17 tahun dan semakin menawan. 

Seperti apa potret terbaru Afiqah? Cek foto-fotonya di sini!

Tepat di tanggal 6 Januari 2023, pemilik nama Amanina Afiqah ini merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Beranjak dewasa, Afiqah makin cantik. 

Halaman Selanjutnya

Afiqah sendiri sebelumnya dikenal sebagai bintang iklan Oreo bersama Raffi Ahmad. Sosoknya yang menggemaskan kala itu sukses mencuri perhatian banyak orang. 

Seiring bertambahnya usia, imej Afiqah kecil si bintang iklan pun perlahan memudar. Sosoknya yang menggemaskan kini berubah menjadi memesona. 

Pun begitu dengan kariernya. Kalau dulu ia memulai kariernya dari menjadi bintang iklan, Afiqah saat ini tergabung dalam idol grup JKT48. 

Tak ayal kalau sekarang Afiqah sudah punya banyak penggemar. Baik dari penggemar lamanya saat masih jadi bintang iklan, maupun kini sudah menjadi member JKT48. 

Menjadi bintang iklan rupanya membuka jalan Afiqah menujuk ke dunia hiburan lainnya. Di tahun 2013, Afiqah debut bermain di film PERAHU KERTAS 2. 

Aktingnya yang piawai pun membuatnya banyak diminati oleh sutradara. Satu tahun berselang, Afiqah langsung bermain di dua film sekaligus. 

Nah, itu tadi deretan potret terbaru Afiqah yang kini sudah berusia 17 tahun. Gimana nih kalau menurut KLovers? Makin cantik ya kan?

Halaman Awal