Skip to main content
Super Sibuk Sampai Susah Tidur, Bila Indra Bekti Sembuh Aldila Jelita Akan Batasi Jam Kerja Malam

Super Sibuk Sampai Susah Tidur, Bila Indra Bekti Sembuh Aldila Jelita Akan Batasi Jam Kerja Malam

Indra Bekti alami pecah pembuluh darah pada bagian kepala pada Rabu kemarin (28/12). Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani dua kali operasi.

Dua minggu sebelum itu, Aldila Jelita selaku istri mengatakan fakta bahwa Bekti pernah mengeluh sakit. Namun saat pemeriksaan pertama dikatakan tidak ada sesuatu yang serius.

"Kemarin itu kepala dia pusing banget. Dulu dia bisa nahan pusing, ini dia sakit banget katanya mau pingsan. Akhirnya dibawa ke salah satu rumah sakit, untuk MRI juga. Nggak tahu kenapa di situ dibilang clear untuk bagian pembuluh darah di kepala," kata Aldila Jelita dalam jumpa pers di RS Ardi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12).

1. Sibuk Kerja Kurang Tidur

Lebih lanjut Aldila Jelita mengatakan bila semua bermula dari kesibukan Indra Bekti yang cukup padat. Sampai untuk tidur pun dia kesulitan.

"Berawal dari dia kerja malam paginya siaran. Tidurnya sangat kurang buat aku cuma tidur dua-tiga jam. Ada pernah dia nerima kerjaan dari pagi, pagi lagi dia tidak tidur karena harus siaran, saat itu dia udah mulai kepala pusing," aku Aldila.

2. Akan Membatasi Pekerjaan

Apabila diberi kesembuhan nanti, Aldila Jelita akan menentang jika Indra Bekti ingin kerja malam. Karena pada saat itu waktu tepat bagi sang suami beristirahat.

"Saya beberapa bulan ini berantem sama dia karena diminta pulang tapi Mas Bekti sangat keras kepala. Semoga nanti ketika Mas Bekti sudah sehat, mengerti bahwa kesehatan dia pentingnya luar biasa. (Ke depan) aku kayaknya menentang dia kerja malam. Bukannya aku belagu banyak duit, tapi karena kesehatan dia nomor satu, paling penting," tandas Aldila.