Skip to main content
Sang Istri Bermain di Wedding Agreement, Arie Kriting Akui Tak Mau Nonton: Saya Cemburu

Sang Istri Bermain di Wedding Agreement, Arie Kriting Akui Tak Mau Nonton: Saya Cemburu

Nama artis Indah Permatasari sedang hangat diperbincangkan netizen, Bunda. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran wanita 25 tahun ini berhasil menarik perhatian usai memerankan tokoh Tari dalam serial Wedding Agreement.

Wedding Agreement merupakan serial yang diadaptasi dari film berjudul serupa. Di sini, Indah tampak kompak dengan lawan mainnya, Refal Hady.

Melihat sang istri tengah sukses di dunia peran, Arie Kriting mengaku tidak sanggup menonton serial tersebut, Bunda. Ia mengatakan dirinya merasa sangat cemburu dengan adegan-adegan kebersamaan Indah dan Refal.

"Saya dua episode pertama masih nonton. Makin ke sini saya kayaknya cemburu sekali. Ini kayaknya agak-agak terlalu real," canda Arie dilihat dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara pada Sabtu (21/5/2022).

"Episode kemarin (Indah) bilang, 'Sayang, sudah tayang episode berikutnya, ayo kita nonton'. (Saya bilang) Enggak sanggup hati aku, kamu nonton saja lah (sendiri)," sambung pria 37 tahun ini.

Tak hanya sang istri, kini Arie Kriting juga tengah disibukkan dengan bisnis barunya bersama aktor Arya Saloka, Bunda. Arie dan Arya membuat bisnis makanan pisang goreng sambal yang dinamakan Moala.

Arya Saloka dan Arie Kriting merupakan tetangga, Bunda. Karena itu, Arya Saloka pun menyetujui kerja sama yang diminta oleh Arie Kriting.

"Malam-malam ngomongnya sudah enggak enak banget. Giliran minta modal aja kau datang. Tapi enggak apa-apa lah, kita sudah bertetangga sekian lama. Kayaknya ini boleh, deh," ungkap Arie memperagakan kalimat Arya Saloka.

Lebih lanjut, ternyata resep sambal goreng yang dijual oleh Arya Saloka dan Arie Kriting merupakan racikan dari Indah Permatasari, nih. Jadi, secara tidak langsung, Indah turut mengambil peran dalam kemajuan bisnis sang suami.

"Sambal itu kebetulan racikannya Nona Indah. Dia yang bikin racikan sambalnya," kata Arie.

Selain maju dalam urusan bisnis, kebahagiaan Arie Kriting pun bertambah dengan kabar gembira bahwa sang istri tengah mengandung, nih.

Halaman Selanjutnya

INDAH PERMATASARI UMUMKAN KEHAMILAN PERTAMA

Kabar bahagia disampaikan oleh Indah Permatasari dan Arie Kriting baru-baru ini, Bunda. Ternyata, Indah tengah mengandung anak pertamanya setelah satu tahun menikah.

Hal ini disampaikan langsung oleh keduanya dalam akun media sosial mereka. Keduanya pun kompak mengunggah potret berdua sambil memamerkan baby bump.

Perut wanita berusia 24 tahun itu kini sudah tampak membuncit. Ternyata, Indah Permatasari kini sudah memasuki usia kehamilan 5 bulan, Bunda.

"Alhamdulillah. 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed," tulis Indah di akun Instagram @indahpermatas.

Sementara itu, Arie Kriting turut menungkapkan kabar bahagia itu lewat akun Twitter @Arie_Kriting. Ia mengunggah deretan foto ketika ketika sedang babymoon bersama istrinya di Baubau, Sulawesi Tenggara.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama. Mohon doanya buat Nona @IndahpermataS_ ya teman-teman," tulisnya.

Lewat vlog mereka, Indah Permatasari dan Arie juga menceritakan awal mula kehamilan tersebut. Pasangan ini ternyata sudah mengetahui bahwa Indah hamil pada peringatan setahun mereka menikah. Arie begitu bersemangat menyuruh Indah melakukan tes kehamilan ketika mengetahui istrinya telat datang bulan.

Arie Kriting secara blak-blakan mengungkap dirinya berharap memiliki enam anak,

ARIE KRITING INGIN PUNYA 6 ANAK

Kabar kehamilan Indah Permatasari membuat Arie Kriting sangat senang, Bunda. Ia mengaku tidak akan mempermasalahkan jenis kelamin calon anaknya nanti.

"Kalau saya sih tidak ada patokan mau anak laki-laki atau perempuan. Kalau laki-laki ya Alhamdulillah, kalau perempuan Alhamdulillah sekali. Yang mana saja, yang penting sehat lahir batin," harap Arie.

Selain itu, pasangan ini juga telah memikirkan panggilan yang akan diucapkan oleh anak mereka nanti ketika memanggil mereka. Arie mengaku tak masalah jika Si Kecil memanggil namanya tanpa sebutan Ayah atau Bapak.

"Saya kalau panggilan terserah dia, senyamannya saja. Mau panggil nama doang juga tidak apa-apa yang penting akrab. Kalau menurut saya, sosok ayah itu bukan soal panggilan, tapi soal kelakuan anak dengan ayahnya seperti apa," kata Arie.

"Kalau saya pengen dipanggil ibu karena suka aja dengan kata itu," sambung Indah.

Kini tengah hamil, wanita kelahiran 1997 itu merasa bahagia bisa mendapatkan momongan. Sebelumnya, ia pernah berharap untuk dikaruniai satu orang anak di pernikahan ini. Namun hal berbeda dikatakan oleh Arie Kriting.

"Saya kalau bisa satu saja," kata Indah.

"Enam. Setiap kali dia bilang pengen satu saja, saya bilang enggak apa-apa. Tapi nanti akan kubuat enam," sahut Arie sambil tertawa.

Halaman Awal