Skip to main content
Sang Bayi Tak Rewel di Malam Hari dan Hanya Bangun Saat Subuh, Sheza Idris Beberkan Jurus Jitunya

Sang Bayi Tak Rewel di Malam Hari dan Hanya Bangun Saat Subuh, Sheza Idris Beberkan Jurus Jitunya

Usai dikaruniai anak perempuan beberapa waktu lalu, kini Sheza Idris dikaruniai anak kedua.

Di mana sang anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Maliki Zahir Ibrahim tersebut, lahir dengan panjang 55 Cm dan berat 3,2 Kg.

Sheza Idris mengungkapkan bahwa tidak banyak perbedaan antara mengurus bayi laki-laki dengan bayi perempuan.

Bahkan, kebiasaan antara anak perempuan dan laki-lakinya hampir sama, yaitu jarang rewel saat malam hari.

"Sebenernya kalau treatment nggak ada yang berbeda sih, tapi mungkin kalau begadang aku juga masih belum tahu, karena waktu Adreena, itu Masya Allah Adreena nggak begadang sama sekali, justru dia bangunin subuh, dia bangunin subuh daddynya,"  ungkap Sheza Idris saat ditemui Grid.ID di kawasan Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2023).

"Karena waktu itu kan aku masih nifas, jadi subuh tuh pasti dia bangun, pasti dia bangun subuh. Nah Maliki lucunya juga gitu, jadi dia bangun di jam-jam, tadi sih cuma bangun sekali doang di jam 3-4."

"Di jam 4 itu juga cuma minta nyusu, abis itu selesai," jelas Sheza.

Ternyata, ada rahasia jitu yang dibeberkan Sheza Idris agar anaknya tak rewel di malam hari.

Sheza Idris pun membeberkan bahwa anaknya sejak di dalam perut sudah diberikan doa baik dan tidak menyusahkan orangtuanya.

Halaman Selanjutnya

"Jadi ya aku sih selalu afirmasi anak aku ya dari mulai perut gitu ya. Kalau orang-orang bilang, oh selamat begadang, selamat gitu, selamat gitu, jadi aku ngedoain kebalikannya gitu, waktu aku masih hamil itu," ungkap Sheza.

"Enggak ya nak ya, insya Allah kita enggak begadang ya, kita belajar sama-sama gitu, nanti enggak nyusahin, makannya pinter gitu, nyusunya pinter, enggak rewel."

"Dan itu, inilah yang jadi afirmasi (cek) sebelumnya," jelas Sheza Idris.

Doanya pun menjadi kenyataan, sejak bayi, kedua anaknya tidak pernah rewel sama sekali.

"Jadi, berhasil kok, ternyata kalau misalkan anak masih di dalam kandungan, kita sering-sering omongin yang baik-baik. Jadi, anak nanti Insya Allah jadi anak yang baik," tutup Sheza Idris.

Halaman Awal