Skip to main content
Ria Ricis Pamer Perkembangan Moana Usai Dihujat Tak Bisa Asuh Anak

Ria Ricis Pamer Perkembangan Moana Usai Dihujat Tak Bisa Asuh Anak

Artis Ria Ricis kembali dihujat soal pola asuhnya ke anak, Moana. Hal ini terjadi usai Ria Ricis dan Teuku Ryan dianggap membahayakan keselamatan sang buah hati hanya demi konten.

Pasalnya, Moana diajak bermain jetski tanpa pengaman. Bahkan, Teuku Ryan hanya memegang bayi lima bulan itu dengan satu tangan.

Seolah tak peduli dengan hujatan warganet, Ria Ricis malah menciptakan jingle untuk anaknya, Begini Nasib Moana.

Dia kerap menyanyikan lagu itu saat mengunggah video Instagram Story bersama putrinya itu.

"Begini nasib jadi Moana," kata Ria Ricis berdendang, dikutip dari Instagram Storynya, Rabu (4/1/2023).

Halaman Selanjutnya

Ria Ricis kemudian memamerkan perkembangan pesat putrinya itu. Ia membgikan video Moana merangkak dan bergerak dengan lincah di kasur.

“Waktu newborn Moana tummy time terus auncle. Sampe Bu Icis dikatain kejam dan maksa. Tapi lima bulan Moana udah mau merangkak. Semangat ya mommy,” tulis Ria Ricis di keterangan unggahannya.

Tampaknya, Ria Ricis tak peduli omongan warganet dan mendidik anaknya sesuai dengan prinsip yang diyakini. Ia pun berjanji Moana akan selalu aman bersamanya.

"Ibu nggak bisa janji. Tapi ibu pastiin bahwa Moana akan selalu nyaman dan aman sama bu Icis. Bu Icis dari dulu selalu melanglang buana ke sana kemari," tulis Ricis di unggahan terbarunya.

"Ke tempat baru, ketemu macam-macam karakter orang baru, sehingga menciptakan cerita dalam sebuah karya buku. Moana dunia ini luas," imbuhnya.

Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya karena sang anak bisa beradaptasi dengan baik.

"Moana akan selalu ikut Ibu. Moana, terima kasih sudah beradaptasi dengan baik," tuturnya mengakhiri.

Sebelumnya, Ricis juga mengimbau warganet untuk santai saat menonton konten liburannya bersama suami dan anaknya yang memperlihatkan berbagai wahana ekstrem.

Halaman Awal