Skip to main content
Rela Dipoligami, Ketegaran Istri Pertama di Pernikahan Ketiga Suaminya Ini Jadi Sorotan

Rela Dipoligami, Ketegaran Istri Pertama di Pernikahan Ketiga Suaminya Ini Jadi Sorotan

Menurut KBBI, poligami adalah sistem perkawinan yang membolehkan seseorang mempunyai istri atau suami lebih satu orang. Untuk di Indonesia sendiri, poligami sering dilakukan oleh beberapa orang yang memang sanggup berlaku adil dengan istri-istrinya.

Suami yang memutuskan untuk berpoligami dan istri yang rela dipoligami, pasti ada alasan di baliknya. Meski terkadang ada yang tidak rukun, namun tentunya ada istri pertama, kedua dan ketiga yang selalu rukun.

Belum lama ini viral di TikTok ketegaran wanita di pernikahan ketiga kali suaminya. Tetap tersenyum dan tidak menitikkan air mata, wanita tersebut terlihat menenangkan istri kedua dan ketiga suaminya yang tengah menangis.

Ramai komentar, warganet memuji ketegaran hati sang wanita yang merelakan suaminya berpoligami. Selain ketegaran istri pertama, kerukunan antar tiga wanita yang harus berbagi suami ini juga jadi sorotan.

Viral ketegaran wanita yang rela dipoligami dua kali, berikut Liputan6.com merangkum dari lansir dari laman TikTok @diahsemog, Senin (23/1/2023).

Ketegaran Istri Pertama di Pernikahan Ketiga Suaminya

Perkembangan media sosial yang semakin pesat, membuat seseorang sering kali unggah beragam video di media sosial pribadinya. Mulai dari kisah pribadi, kisah orang lain yang menyentuh hati sampai kisah sahabatnya.

Halaman Selanjutnya

Pemilik akun TikTok @diahsemog unggah video pernikahan istri ketiga suami sahabatnya belum lama ini. Video tersebut ramai di TikTok dan netizen menyoroti ekspresi tegar istri pertama yang juga merupakan sahabat dari pemilik akun @diahsemog.

"Ketegeran istri pertama dan ke 2 lbh kuat isrti ke pertama di bading kan ke 2 untuk mengiklas kan suami poligami untuk ke 3 kali buat teh neng aku salut dgn keiklasan hati mu ini tdk semua wanita bisa seperri diri mu kuat dan iklas dlm berpoligami." Tulis si pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat sang istri pertama tetap pamer senyum selama acara akad nikah berlangsung, sementara istri kedua tak kuasa menahan tangis dan calon istri ketiga menunduk menenangkan diri.

Ketiga wanita ini saling berpelukan dan menenangkan satu sama lainnya. Bahkan istri peertama terlihat seperti tengah menenangkan adik-adiknya karena tampak tegar seperti tidak terbebani.

Foto Bareng

Lantaran banyak yang penasaran dengan foto sang suami, pemilik akun @diahsemog pun unggah video lanjutan yang memperlihatkan kebersamaan ketiga istri saat bersama sang suami.

Lewat kolom komentar si pemilik akun menjelaskan, istri pertama yang dirangkul di sebelah kanan, istri kedua yang dirangkul di sebelah kiri, dan istri ketiga yang pakai baju pengantin kebaya warna merah.

Komentar Warganet

Salut dengan ketegaran istri pertama, banyak warganet yang membubuhkan komentar di kolom komentar unggahan tersebut. Ditonton lebih dari 3 juta kali, video tersebut mendapatkan 146 ribu likes dari para pengguna TikTok.

"Aku mau di poligami asal suaminya gong yoo." Tulis salah satu pemilik akun TikTok.

"istri pertama ud ga keluar air matanya sakitnya ud ga main2 itumah." Kata Harta Tahta Kerja.

"seorang perempuan yang berpendidikan pantang dimadu - Gusti Nurul." Timpal Indra Putra.

"istri pertama pernah di posisi istri ke dua ....dan ini ke dua kalinya lebih tegar." Imbuh sofyanie dewi.

"Istri pertama udah benar2 hancur makanya airmatanya pun gak keluar karna udah sangat sakit." Timpal FATUN.

Halaman Awal