Skip to main content
Profil Chombi, Penyanyi Sayunk I Love You yang Viral di Media Sosial

Profil Chombi, Penyanyi Sayunk I Love You yang Viral di Media Sosial

Nama penyanyi asal Malaysia mendadak viral setelah lagunya, Sayunk I Love You digemari banyak orang.

Bahkan banyak orang menggunakan lagu tersebut sebagai backsound untuk video kreatif yang mereka buat lalu diunggah di media sosial,

Penyanyi dari lagu yang viral inipun turut mencuri perhatian. Banyak yang penasaran di balik suara tersebut.

Berikut profil Chombi selengkapnya. 

Profil  dan Biodata Chombi

Chombi merupakan perempuan asal Malaysia yang lagir pada 21 Januari 2007. Pemilik nama lengkap Siti Maryam Ahmad Sairi ini merupakan anak seorang komposer sekaligus penyanyi terkenal asal negeri Jiran, Harry Khalifah (Apak)

Lahir dari orang tua musisi, tak heran jika penyanyi satu ini juga jago membuat lagu. Perempuan berumur 16 tahun ini juga telah memiliki single yang populer, salah satunya lagu berjudul Sayunk I Love You. 

Halaman Selanjutnya

Perjalanan Karier Chombi 

Sebagai anak seorang penyanyi, bakat menyanyi Chombi memang sudah terlihat sejak ia masih kecil. Ia bahkan mulai dibimbing untuk mendalami dunia tarik suara sejak berusia 7 tahun.sementara itu, anak Harry Alifah memau karirnya sebagai penyanyi saat berusia 13 tahun. 

Di usianya yang masih begitu muda, Chombi telah memiliki dua single yang populer lho. Selain lagu Sayunk I Love You, ia juga pernah merilis sebuah lagu berjudul Rindu Rindu. 

Kini tembang Sayunk I Love You menjadi telah menjadi salah satu lagu yang viral. Lagu ini bahkan kerap dijadikan back sound untuk konten TikTok agar masuk FYP. 

Lagunya Viral

Nama Siti Maryam Ahmad Sairi atau yang lebih akrab disapa Chombi ini menjadi lebih dikenal lantaran lagunya viral. Lagu berjudul 'Sayunk I Love You' itu kini populer di berbagai negara termasuk Indonesia. 

Yup, itulah sederet fakta menarik sekaligus profil Chombi sang penyanyi lagu Sayunk I Love You yang viral.

Halaman Awal