Skip to main content
Potret Vanity Van Kareena Kapoor, Mewah Nyaman dan Fasilitasnya Lengkap

Potret Vanity Van Kareena Kapoor, Mewah Nyaman dan Fasilitasnya Lengkap

Vanity van adalah salah satu kendaraan yang banyak dimiliki oleh artis Bollywood. Tidak terkecuali Kareena Kapoor yang mempunyai sebuah vanity van mewah.

Selama ini publik hanya mengetahui kendaraan yang dipakai Kareena ketika istirahat syuting ini dari luar. Namun baru-baru ini, bintang film LAAL SINGH CHADDHA ini menunjukkan bagian dalam vanity van miliknya lewat Instagram. Yuk lihat di sini...

Kareena Kapoor memiliki vanity van yang nyaman untuk tempat istirahat selama proses syuting yang memakan waktu berjam-jam. Mobil ini selalu mengikuti Kareena ketika ia sedang mengambil gambar.

Halaman Selanjutnya

Selama ini Kareena tak sering menunjukkan bagian dalam vanity van miliknya. Kini bagaimana isi mobil mewah itu terungkap jelas dan beginilah penampakannya.

Kareena menunjukkan bagian dalam vanity van miliknya kala sedang istirahat bersama teman-temannya. Elegan dan mewah, itulah kesan pertama dari vanity van Kareena.

Di sinilah Kareena biasanya melakukan make up untuk syuting. Meja rias dan kursinya mewah serta nyaman.

Mereka berdua adalah tim Kareena Kapoor yang selalu mengikuti ke manapun sang aktris pergi. Ketika senggang, mereka makan bareng di sini.

Kareena kadang memakai beberapa sudut vanity van-nya sebagai tempat untuk mengambil gambar. Termasuk ketika foto untuk promo vaksin seperti ini.

Vanity van ini juga menjadi tempat Kareena menyantap berbagai makanan lezat kesukaannya. Ia suka mengambil konten makan di meja mungil ini.

Nyaman dan mewah, fasilitas vanity van ini juga lengkap. Mulai dari AC hingga tempat tidur utama, serta sofa empuk untuk istirahat dirinya serta kru yang ikut bekerja dengannya.

Halaman Awal