Skip to main content
Potret Rumah 6 Seleb di Kampung Halaman, Ada yang Mewah di Dalam Gang

Potret Rumah 6 Seleb di Kampung Halaman, Ada yang Mewah di Dalam Gang

Memiliki kehidupan mewah menjadi hal yang lumrah bagi para artis Tanah Air. Sukses berkarier di dunia hiburan, membuat pundi-pundi rupiah mereka juga bertambah. Namun, kesuksesan tersebut bukanlah suatu pencapaian yang mudah bagi para selebriti ini.

Banyak dari mereka harus melewati keadaan yang tak menyenangkan terlebih dahulu sebelum mencapai puncak kesuksesan tersebut. Sudah memiliki ketenaran dan bergelimang harta, sederet artis Indonesia ini tak melupakan kampung halaman, tempat di mana mereka dibesarkan.

Bahkan ada yang membangun rumah di kampung halaman dari hasil jerih payah mereka. Penampakan rumah sederet selebriti ini pun beragam mulai dari yang sederhana sampai mewah.

Lantas seperti apa potret rumah deretan seleb ini di kampung halaman? Berikut 6 potret rumah seleb di kampung halaman, ada yang mewah di dalang gang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/1/2023).

Halaman Selanjutnya

1. Eko Patrio memiliki hunian yang tak kalah besar dan luas di daerah Nganjuk, Jawa Timur. Ia mengaku membeli rumah tersebut untuk digunakan sebagai tempat beristirahat keluarga jika berkunjung ke kampung halamannya.

2. Ini rumah orang tua Dewi Perssik yang berlokasi di Jember, Jawa Timur. Rumah ini juga cukup luas dan memiliki halaman depan yang dipenuhi dengan tanaman.

3. Pedangdut Lesti Kejora belum lama ini merenovasi dengan suasana baru yang lebih modern. Ia 'menyulap' rumahnya jadi terlihat sangat megah dan nyaman.

4. Di dalam gang, rumah Inul di kampung halaman, Pasuruan ini tak kalah mewah dengan tempat tinggalnya yang berada di Jakarta.

5. Jirayut sendiri berasal dari Thailand. Rumah Jirayut di Thailand tergolong sederhana dengan lantai semen. Rumah yang didominasi dengan warna oranye itu dikabarkan baru saja direnovasi belakangan ini.

6. Seperti ini potret rumah Iis Dahlia di kampung halaman yang berada di Indramayu. Mengusung nuansa klasik, rumah tersebut tampak luas.

Halaman Awal