Skip to main content
Potret Koa Keceplosan Ngomong Kangen Daddy Stefan William, Bikin Celine Evangelista Nangis Terharu

Potret Koa Keceplosan Ngomong Kangen Daddy Stefan William, Bikin Celine Evangelista Nangis Terharu

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Celine Evangelista adalah seorang ibu tunggal dari empat anak. Dua dari empat anak Celine berasal dari pernikahannya dengan Stefan William yang berakhir di 2021, termasuk si bungsu Eadred Koa Lewis Miguel atau yang biasa dipanggil Koa.

Koa baru-baru ini menjadi sorotan saat ikut sang ibu jadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar. Pernyataan polosnya saat kangen sang daddy pun membuat terharu banyak orang. Seperti ini fotonya!

Saat ikut mamanya diwawancarai, para MC bertanya pada Koa apa dia kangen dengan Mommy Celine saat sang ibu sibuk bekerja di dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya

Bocah berusia tiga tahun itu pun bilang iya, tapi setelah itu Koa juga keceplosan dengan polosnya kalau dirinya kangen daddy (Stefan William).

Celine pun bilang gimana dia nggak terharu kalau dengar anaknya ngomong gitu. Para MC lalu memastikan kepada Koa soal rasa kangennya pada Stefan.

Mereka meminta Koa untuk bilang kangen lagi sambil lihat kamera buat Stefan William. Tapi karena pintar, Koa pun bilang nggak ada daddy-nya.

Celine lalu meminta Koa melambaikan tangan ke arah kamera buat menyapa daddy dan bilang kangen pada Stefan William.

Sempat mau bilang seperti yang diminta, Koa lalu sadar kalau orang di balik kamera itu bukan daddy-nya. Pintar banget anak ini.

Setelah itu, Celine tak kuasa menahan rasa harunya. Dewi Perssik, salah satu MC, pun datang memeluk dan menenangkan Celine.

Celine pun merasa terhibur saat Koa memeluknya dan bertanya apa maminya nangis. So sweet!

Halaman Awal