Skip to main content
Potret Jennifer Bachdim di Pesta Ultah Jessica Iskandar, Fashionable Abis Meski Babybump Makin Besar

Potret Jennifer Bachdim di Pesta Ultah Jessica Iskandar, Fashionable Abis Meski Babybump Makin Besar

Jennifer Bachdim menjadi salah satu tamu undangan di acara ulang tahun Jessica Iskandar. Bersama anak-anaknya, Jennifer ikut berdisko di ultah Jedar yang bertema '80-an.

Meski sedang hamil besar, namun Jennifer tetap tampil stylish. Ia mengenakan celana panjang dengan atasan yang membuat perutnya terlihat jelas, namun tetap cantik dan berkelas.

Jennifer Bachdim menghadiri acara ultah Jessica Iskandar yang digelar di rumah baru sang aktris. Mereka berpesta seru dengan tema diskon '80-an.

Halaman Selanjutnya

Meski perut sudah membesar dan sudah dekat dengan momen lahiran, namun Jennifer tetap aktif dan tak membatasi kegiatannya. Ia bepergian ke berbagai tempat, termasuk ke rumah Jedar.

Tidak berangkat sendirian, Jennifer mengajak anak-anaknya ke pesta ultah Jedar. Ketika Jennifer di depan panggung, anak perempuannya menjaga si kecil Kiyoji.

Anak-anak Jennifer sudah lama kenal dengan anak-anak Jedar. Mereka main bareng dengan seru, tidak ikut ramai acara orang dewasa yang berpesta di rumah Jedar.

Si kecil Kiyoji pun tampil ganteng dengan kemejanya. Tak lama lagi, ia akan menjadi seorang kakak dari adik yang dalam waktu dekat bakal lahir ke dunia.

Meski sedang hamil besar, Jennifer tetap stylish. Ia membuktikan bahwa hamil tidak mengubah bentuk tubuhnya kecuali perut yang membesar seiring usia janin.

Jennifer pun sudah sangat siap menyambut kelahiran anak keempatnya. Janin yang ada di dalam perut Jennifer berjenis kelamin laki-laki dan kini perutnya sudah amat besar.

Pesta ultah Jedar berlangsung dengan meriah meski hanya di rumah saja. Mereka bersenang-senang bersama, Jennifer dan anak-anaknya pun bahagia.

Halaman Awal