Skip to main content
Potret Gibran Rakabuming Pakai Kalung Botol Mixue Saat Ngantor, Bikin Netizen Salfok

Potret Gibran Rakabuming Pakai Kalung Botol Mixue Saat Ngantor, Bikin Netizen Salfok

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming memang dikenal sebagai pribadi yang kerap tampil unik. Terbaru, putra pertama Presiden Joko Widodo ini tampil nyentrik saat berangkat ke kantor.

Gibran ngantor dengan membawa botol minum terikat dengan kalung di leher. Yang membuat unik, kalung botol minum itu bertuliskan Mixue, brand yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Seperti apa sih potretnya?

Dilansir via Solo Times, momen Gibran ngantor pakai kalung botol unik itu juga merupakan pertama kalinya sang Wali Kota Solo ngantor tanpa masker.

Halaman Selanjutnya

Usai pemerintah mencabut PPKM, kini peraturan bermasker juga ikut dilonggarkan. Gibran yang sebelumnya dikenal begitu taat prokes kini bisa menghadapi awak media tanpa masker. 

Kembali ke pembahasan kalung botol unik yang bikin netizen salfok, Gibran mengaku bahwa ia sebenarnya tak mendukung brand tersebut. 

Ia hanya menggunakan botol tersebut sebagai tempat minum. "Buat minum aja, nggak kok, nggak mendukung," ujar Gibran kepada awak media. 

Buat yang belum tahu, Mixue adalah perusahaan waralaba yang menjual es krim sajian lembut dan minuman teh asal Zhengzhou, Henan, Tiongkok. 

Diketahui bahwa Mixue sedang ramai diperbincangkan netizen karena cabangnya buka secara masif di berbagai daerah dalam waktu yang singkat. 

Ramai berseliweran meme Mixue di sosial media hasil tangan-tangan kreatif netizen. Mixue disebut sudah begitu menjamur dan selalu 'memburu' ruko kosong.

Gimana menurut KLovers, apakah style Gibran ini akan jadi trend terbaru? Kamu tertarik buat memakainya? 

Halaman Awal