Skip to main content
Parasnya Cantik Banget - Punya Rambut Panjang Indah, Ini 10 Potret Transformasi Vechia Anak Samuel Zylgwyn dan Franda

Parasnya Cantik Banget - Punya Rambut Panjang Indah, Ini 10 Potret Transformasi Vechia Anak Samuel Zylgwyn dan Franda

Kehidupan pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda semakin bahagia dengan dua putri cantik. Terlebih, Vechia anak pertama keduanya kini beranjak besar bahkan sudah masuk sekolah.

Zylvechia Ecclesie Heckenbucker anak pertama Samuel Zylgwyn dan Franda sering mencuri perhatian karena paras sekaligus tingkah lucunya. Sejak bayi, Vechia bahkan sudah punya banyak penggemar.

Bulan April 2023 mendatang, Vechia sudah akan menginjak 5 tahun. Penampilannya bahkan semakin menawan dan cantik berambut panjang. Penasaran seperti apa potret transformasi Vechia? Selengkapnya cek di sini KLovers.

Lahir Tahun 2018

Zylvechia Ecclesie Heckenbücker anak pertama Samuel Zylgwyn dan Franda lahir pada tanggal 29 April 2018 silam. Kelahiran anak seleb ini memang langsung jadi sorotan lantaran parasnya yang rupawan. Seperti inilah potret Vechia, sapaan akrab anak pasangan seleb yang menikah pada 2016.

Halaman Selanjutnya

Sering Bikin Gemas Netizen

Kehadiran Vechia dalam rumah tangga Samuel Zylgwyn dan Franda memang menambah kebahagiaan pasangan seleb ini semakin harmonis. Apalagi, Vechia dikenal sebagai baby yang menggemaskan dengan pipinya yang gembul banget. Seperti inilah potret Vechia saat berusia 6 bulan.

Sejak Bayi Sudah Mencuri Perhatian

Kehidupan rumah tangga Samuel Zylgwyn dan Franda memang nggak lepas dari sorotan. Termasuk buah hati pertamanya yang selalu mencuri perhatian. Apalagi, Vechia sering pakai OOTD bayi yang lucu. Bahkan, di usianya yang belum genap 1 tahun, Vechia sudah punya banyak penggemar.

Parasnya Cantik Abis

Lahir dari kedua orang tua berparas rupawan, nggak heran kala Vechia juga mewarisi kecantikan mamanya. Semakin bertumbuh besar, anak seleb pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda ini terlihat begitu cantik rupawan. Melalui akun media sosial, Samuel dan Franda sering mengunggah momen gemas sang putri yang menuai banyak pujian netizen.

Bak Bule Banget

Vechia juga mewarisi darah keturunan Jerman dan Tionghoa. Tidak heran mengapa anak pertama Samuel Zylgwyn dan Franda ini parasnya terlihat bak bule banget. Di usianya yang masih belia, Vechia juga pandai berbahasa Inggris.

Sering Disebut Mirip Boneka

Kecantikan dan paras menggemaskan Vechia seringkali disandingkan mirip boneka yang lucu. Terlebih saat menggunakan busana kece yang nggak kalah stylish seperti mamanya membuat Vechia makin menawan. Berbagai unggahan tentang Vechia di media sosial selalu dibanjiri like dari penggemar.

Pintar Bergaya

Sejak kecil Vechia memang sudah pandai dalam bergaya. Anak seleb ini pun begitu sadar kamera hingga pandai menunjukkan pose-pose gemas bak model cilik. Tidak heran mengapa, di usianya yang beranjak besar Vechia sering ikut mamanya buat jadi model endorse di media sosial. Gemas banget bukan?

Rambutnya Panjang dan Indah

Kini penampilan Vechia terlihat semakin menawan dengan rambutnya yang panjang. Dilihat dari berbagai potretnya dulu, Vechia sering pakai gaya rambut yang lucu-lucu semua. Salah satu yang khas dari gaya rambut Vechia adalah poninya. Seperti inilah potret terbaru Vechia dengan gaya rambut panjang dan indah.

Kini Sudah Jadi Kakak

Seperti diketahui Samuel Zylgwyn dan Franda pada 31 Mei 2022 dikaruniai anak kedua. Karenanya, saat ini Vechia sudah menjadi kakak seperti doa yang selalu ia panjatkan saat ingin punya adik. Melalui akun media sosial, Samuel Zylgwyn dan Franda sering mengunggah kebersamaan Vechia dengan sang adik yang begitu hangat. Ia pun sangat sayang pada adik kecilnya yang diketahui bernama Faleia.

Akan Menginjak Usia 5 Tahun

Tepat apda April 2022, Vechia sudah genap berusia 4 tahun. Sebuah perayaan meriah digelar di hari kelahiran Vechia. Pada 2023 ini, tak terasa Vechia sudah akan menginjak 5 tahun. Samuel Zylgwyn dan Franda merasakan bagaimana waktu begitu cepat membawa putri kecilnya tumbuh semakin besar.

Itulah transformasi Vechia anak Samuel Zylgwyn dan Franda. Sangat cantik dan menggemaskan bukan?

Halaman Awal