Skip to main content
Niat Hati Mukbang Mi, Tongkrongan Ini Malah Alami Momen Apes

Niat Hati Mukbang Mi, Tongkrongan Ini Malah Alami Momen Apes

Bukan rahasia lagi jika Twitter menjadi media sosial dengan ada banyak konten yang lucu. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes di satu tongkrongan. Ya, ada satu tongkrongan yang memiliki niat ingin mukbang mi instan bareng-bareng di malam hari.

Namun momen apes terjadi ketika mi instan yang sudah dimasak malah jatuh ke arang menyala. Sontak, rasa kecewa pun membuncah mengetahui gagal makan mi bersama-sama. Mi yang harusnya tinggal dituang malah jatuh ke arang sehingga tak bisa dimakan lagi karena kotor.

Video yang diunggah akun Twitter @ndagels pada 9 Januari 2023 ini viral. Hingga kini video tersebut sudah disaksikan sebanyak 99 ribu tayangan. Banyak warganet yang tertawa ngakak melihat momen apes tongkrongan gagal mukbang mi.

Penasaran kan melihat video viral tongkrongan gagal makan mi karena alami momen apes? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @ndagels, video viral tongkrongan gagal makan mi karena alami momen apes, Selasa (10/1/2023).

Gagal mukbang mi karena ceroboh

Makan mi malam-malam bersama sahabat memang nikmatnya tiada tara. Hal tersebutlah yang dilakukan juga oleh netizen satu tongkrongan yang ingin mukbang mi. Mi pun dimasak dengan menggunakan api dengan arang. 

Halaman Selanjutnya

Momen apes terjadi ketika mi yang dimasak sudah jadi. Tanpa disangka, mi yang dimasak malah tumpah ke arang. Bahkan mi tersebut berhasil mematikan api yang sebelumnya menyala. Sontak, kecerobohan mi jatuh ke arang ini sukses bikin senyum tipis satu tongkrongan.

Video viralnya

Komentar netizen

Postingan gagal makan mi karena ceroboh tersebut viral di Twitter dengan sudah mendapatkan 2 ribu like dan 76 balasan dari netizen. Berikut beberapa komentar pilihan dari netizen merespons video tersebut.

"Siapa yg bakal disalahin ini," tulis akun Twitter @0rdinar1.

"Belum 5 menit, enak itu digado anget-anget," tulis akun Twitter @kenstructivism.

"Bikin mi buat nyiram api," tulis akun Twitter @godchilddx.

Halaman Awal