Skip to main content
Mantan Sahabat Juga Bongkar Aib Larissa Chou: Dia Pembohong dan Suka Fitnah

Mantan Sahabat Juga Bongkar Aib Larissa Chou: Dia Pembohong dan Suka Fitnah

Alvin Faiz terus-menerus menyerang Larissa Chou melalui Instagram. Terbaru, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini menunjukkan bukti percakapan yang diklaim berasal dari mantan sahabat sang selebgram.

Suami Henny Rahman ini mengunggah empat percakapan dari empat orang yang berbeda. Namun, mereka sama-sama mengungkap aib Larissa Chou.

"Ini empat orang teman dekat dia semua loh yang ngomong gini. Masih banyak sebenarnya, mereka semua dulu dekat-dekat banget. Sekarang ada yang menjauh, ada yang biasa aja," tulis Alvin Faiz, mengutip salah satu Instagram Story-nya, Jumat (13/1/2023).

Alvin Faiz pun mengatakan bahwa tindakan Larissa Chou di masa lalu sebenarnya sudah merugikan banyak orang.

Dalam unggahan tersebut, teman pertama mengungkapkan bahwa Larissa Chou merupakan sosok pemutar balik fakta, pembohong, dan suka memfitnah.

Halaman Selanjutnya

"Dia enggak peduli orang lain mau jelek gimanapun yang penting diri dia sendiri harus bagus, makanya orang lain dijadikan alat dia berlindung, orang lain yang difitnah dijelekin biar nama dia bagus sendiri," bunyi pesan teman pertama.

Sementara teman kedua menyinggung momen Larissa Chou kerap mengajak bertemu dan curhat sambil menjelekkan Alvin Faiz.

"Pokoknya dia perempuan yang paling tersakiti deh wkwk," bunyi chat teman kedua.

Teman ketiga pun tidak jauh berbeda dengan teman kedua. Bahkan, teman ketiga ini mengklaim bahwa Alvin Faiz merupakan sosok lelaki yang baik.

"Pokoknya harus bahagia ya sama ka Henny," pesan teman ketiga kepada Alvin Faiz.

Sementara teman keempat mengatakan bahwa Lariss Chou senang memancing masalah yang sudah selesai di masa lalu. Karenanya, teman keempat ini mengaku kasihan terhadap Henny Rahman karena selalu diserang warganet.

"Setiap masalah sudah reda dipancing terus sama Cici. Gue kasihan sama kak Henny, Kena serang netizen," kata teman keempat.

Pada unggahan tesebut, Alvin Faiz juga meminta Larissa Chou untuk mengubah sifatnya. Sebab jika tidak, teman-temannya tentu akan menjauh.

"Jadi manusia cukup apa adanya, saling menghargai, jangan nama kamu bagus karena menjatuhkan orang lain, tapi sibuk dengan karya kamu," ucap pria 23 itu.

Halaman Awal